MOLLY WEASLEY

45 2 0
                                    

Born: 30 October in 1949 or 1950 

House: gryffindor

Patronus: Non-corporeal

Wand:  Tongkat Molly Weasley tidak diketahui panjangnya, terbuat dari kayu, dan bahan inti . Ini terutama menghantam dan membunuh Pelahap Maut Bellatrix Lestrange pada tahun 1998.

𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐 - 𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐

Molly sangat mencintai anak anaknya dan keluarga ya termasuk harry potter makanya jika kita search di google "apa boggart nya molly/apa yang molly takuti?" yang mucul adalah "Mayat keluarganya dan Harry Potter" (kalau hermonie jg gatau sih masuk dalam boggart nya molly atau enggak)

Molly memiliki 2 saudara laki-laki, keduanya tewas selama perang sihir.

Dia adalah istri athur weasley

Molly memiliki banyak anak yakni 7 anak.

Nama" anaknya yaitu Bill Weasley, Charlie Weasley, Percy Weasley, Fred & George Weasley, Ronald Weasley, & Ginny Weasley.

Meskipun kehidupan mereka miskin, tapi mereka adalah keluarga yang hangat & suasana di rumah mereka pasti juga hangat. Mereka adalah keluarga yang benar, keluarga yang penuh cinta dan kasih sayang.

Meskipun boggart nya molly adalah mayat keluarga dan harry potter, sayangnya itu harus benar" terjadi. Fred meninggal saat perang sihir ke 2.

Siapa yg disini pengen punya keluarga seperti keluarga weasley ini? tentu semua orang mau kan?

Keluarga yang penuh cinta dan kasih, meskipun mereka adalah keluarga yg miskin, tapi mereka sanggup melakukan apa saja demi anak mereka ❤❤❤

𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐚𝐟𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐲𝐨𝐮𝐮𝐮 ❤✨

Harry Potter CharactersWhere stories live. Discover now