JAMES POTTER

71 2 0
                                    

Born: 27 March, 1960

House: gryffindor

Blood Status: pure-blood

Patronus: stag

Wand: 1", Mahogany, pliable

𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐 - 𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐

James potter adalah suaminya lily, mereka mempunyai anak bernama harry potter.

James adalah ketua geng "the marauders"

James adalah anak tunggal seperti Harry.

Sewaktu sekolah, james menjadi seeker di tim quiditch

James menyelamatkan hidup snape

Meskipun Snape terus-menerus diejek dan diintimidasi dari The Marauders, ada batasan untuk apa bentuk siksaan yang dapat diterima, setidaknya di pihak James. Batasan tersebut diuji selama mereka di Hogwarts, ketika Sirius Black memutuskan untuk memainkan trik pada Snape.

Suatu saat antara tahun kelima dan ketujuh mereka di Hogwarts, Snape menjadi penasaran tentang bagaimana cara masuk ke Shrieking Shack, kemungkinan karena itu dikabarkan berhantu. Faktanya, itu adalah tempat di mana Remus Lupin berubah menjadi manusia serigala selama bulan purnama, detail kecil yang sengaja ditinggalkan Sirius dari percakapannya dengan Snape. Sementara Sirius, James, dan Peter dapat dengan aman mengunjungi Shrieking Shack melalui terowongan di bawah Dedalu Perkasa, karena mereka semua animagi, Snape, sebaliknya, akan tercabik-cabik. Beruntung baginya, ketika James mengetahui tentang trik Sirius, dia menghentikannya - menyelamatkan nyawa Snape. Meskipun James mungkin tidak akan keberatan jika Snape dikeluarkan atau dikeluarkan dari sekolah, setidaknya dia tidak ingin dia mati, sedikit penghiburan mengingat sejarahnya dengan snape .

James dan lily menjadi head boy dan girl dalam tahun ke tujuh mereka

Ketika Hagrid pertama kali mengirimkan surat Harry's Hogwarts kepadanya, dia bingung dengan betapa sedikit yang diketahui Harry tentang dunia sihir dan terutama orang tuanya. Saat dia memberi tahu Harry bagaimana James dan Lily meninggal, dia juga secara singkat menyebutkan bahwa mereka adalah Head Boy and Girl di zaman mereka. Ini adalah berita menarik yang mudah untuk dilupakan, terutama karena itu terjadi di awal seri. Namun, hal itu mengungkapkan banyak hal tentang prestasi akademik, keterampilan, dan tanggung jawab mereka sebagai siswa di Hogwarts.

Satu Kepala Sekolah dan satu Kepala Sekolah dipilih oleh Kepala Sekolah pada tahun ketujuh dari seluruh siswa. Dengan demikian, mereka pada dasarnya adalah penghubung antara profesor dan siswa di Hogwarts, sering kali mengkomunikasikan prosedur dan tugas sekolah kepada Prefek dan siswa biasa. Karena mereka diberi begitu banyak tanggung jawab, jelas bahwa James Potter secara dramatis memperbaiki perilakunya beberapa saat sebelum dia ditunjuk sebagai Kepala Sekolah. Karena dia dan Lily sudah berpacaran saat ini, dia mungkin memiliki beberapa pengaruh padanya, yang tampaknya terbayar untuk kebaikannya.

Mereka nikah mudah di usia 18 tahun

𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐚𝐟𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐲𝐨𝐮𝐮 ❤✨


Harry Potter CharactersWhere stories live. Discover now