REMUS LUPIN

84 4 0
                                    

Born:  10 March 1960

House: gryffindor

Blood Status: half-blood

Patronus: wolf

Wand: 10¼", Cypress, Unicorn hair

𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐 - 𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐

Remus lupin adalah anggota dari "the marauders" 

Nymphadora tonks adalah istri remus dan mereka sudah punya 1 anak laki laki❤

Masa anak yg sulit

Meskipun simbolisme berat nama mungkin menunjukkan bahwa Lupin selalu memiliki kecenderungan lycanthropic, ia tidak dilahirkan sebagai manusia serigala. Ia digigit dan berubah menjadi satu pada usia empat tahun. Ini bukan serangan acak: itu adalah balas dendam. Ayah Lupin, Lyall, yang bekerja di Kementerian Sihir, membuat marah seorang werewolf bernama Fenrir Greyback ketika Lyall tidak setuju dengan perlakuan lunak yang diterima Greyback dalam interogasi. Greyback membalas dengan memanjat melalui jendela Remus dan menggigit anak yang sedang tidur.

Teman yg dibutuhkan

Dalam buku, anggota lain dari lingkaran persahabatan masa kecil Lupin-James, Peter, dan Sirius-mengubah diri menjadi Animagus sehingga mereka dapat tinggal bersama Lupin ketika bulan purnama mengubah Remus menjadi serigala.

Gema masa lalu

Istri Lupin, Nymphadora Tonks meninggal dalam pertempuran yang sama dengan Lupin, meninggalkan bayi lelaki mereka, Teddy, seorang yatim piatu. Ini dengan sengaja menggemakan cerita Harry sendiri dan dimaksudkan sebagai komentar tentang seberapa sering perang menghancurkan keluarga. Rowling mengatakan pada 2007 bahwa "terjadi dalam perang pertama ketika Harry ditinggalkan, saya ingin kita melihat anak lain yang tertinggal. Dan itu membuatnya sangat pedih bahwa itu adalah putra mereka yang baru lahir. "

𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐚𝐟𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐲𝐨𝐮❤✨

Harry Potter CharactersWhere stories live. Discover now