LILY POTTER

64 3 0
                                    

Born: 30 January, 1960

House: gryffindor

Blood Status: muggle-born

Patronus: doe

Wand: 10¼", Willow, swishy

𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐 - 𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐

Lily sgt berbakat terutama dalam ramuan, transfigurasi, dan jimat.

Lily tidak pernah membenci kakanya

Meskipun hubungan Petunia dan Lily tidak diragukan lagi tegang, Lily tidak pernah membuat saudara perempuannya memiliki niat buruk. Faktanya, sampai kematiannya, dia tidak menginginkan apa pun selain memperbaiki hal-hal di antara mereka. Perselisihan di antara mereka sebagian besar muncul karena kecemburuan Petunia terhadap saudara perempuannya. Akhirnya, dia memutuskan bahwa dia dan James adalah orang aneh.

Sangat mudah untuk memahami perasaan Petunia, tapi dia membiarkan perasaannya membusuk, dan itu akhirnya menyakiti adiknya. Saat terakhir kali kita melihatnya, sepertinya Petunia memiliki beberapa penyesalan tentang bagaimana dia memperlakukan saudara perempuan dan keponakannya. Dia membiarkan luka lama membusuk, dan itu membuatnya lebih marah daripada yang sebenarnya.

Lily awalnya membenci james

Sangat mudah untuk berpikir bahwa, karena Lily dan James menikah sangat muda, mereka pasti telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Faktanya, itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Awalnya, Lily mengira James adalah orang kasar yang senang menyakiti orang lain. Dia tidak sepenuhnya salah. Untuk sebagian besar waktunya di Hogwarts, dia sedikit kasar.

Itu tidak membantu bahwa, setiap kali Lily ada, James bekerja ekstra keras untuk membuatnya terkesan. Tak pelak, dia malah mempermalukan dirinya sendiri. Cinta adalah binatang yang aneh. Anda tidak akan berpikir bahwa mempermalukan seseorang akan membuat Anda mendapatkan cinta apa pun, dan itu juga tidak berhasil untuk James.

(mungkin ini yg dinamakan benci jadi cinta🤪)

Lily masuk ke dalam aggota dari "the slug club"

Ketika Horace Slughorn datang ke Hogwarts, dengan cepat menjadi jelas bahwa dia menyukai siswa tertentu. Siswa-siswa ini biasanya cerdas, terhubung dengan baik, atau terkenal karena satu dan lain alasan. Seringkali, koneksi seseorang lebih penting daripada keahlian mereka.

Untungnya, bahkan untuk Slughorn, hal itu tidak selalu terjadi. Lily Evans adalah penyihir yang sangat berbakat sehingga, meskipun dia lahir muggle, dia diundang untuk bergabung dengan Klub Slug. Faktanya, dia adalah salah satu siswa terbaik yang pernah dimiliki Slughorn, dan dia sangat menyayanginya. Itulah mengapa Harry bisa mengeluarkan ingatan itu darinya di Pangeran Berdarah-Campuran .

Dia meninggal dengan suaminya james karena dibunuh voldemort

𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐚𝐟𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐲𝐨𝐮𝐮 ❤✨

Harry Potter CharactersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang