LUCIUS MALFOY

68 2 0
                                    

Born: 1954

House: slytherin

Blood Status: pure-blood

Patronus:  Banyak yang berpendapat bahwa merak ini sebenarnya adalah Patronus Lucius Malfoy . Diperkirakan bahwa ini membuktikan bahwa Lucius sebenarnya bukanlah Pelahap Maut sejati, karena Pelahap Maut tidak dapat menghasilkan Patronus . Meskipun demikian, JK Rowling membenarkan dalam sebuah wawancara bahwa ini hanyalah burung merak albino.

Wand⬇

Wood: ElmCore: Dragon heartstringLength: 18 inches


𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐 - 𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐

Lucius adalah anggota "death eaters"

Dulu saat masih sekolah, lucius terpilih sebagai kepala keluarga asrama slytherin

Keluarga nya juga termasuk "the scared 28"

Keluarga Malfoy menangani Kemurnian Darah dengan sangat serius. Saking seriusnya, mereka telah menjadi anggota Sacred 28 Inggris selama beberapa generasi.

Dia menghidari penjara dengan pura pura dia berada di bawah kutukan imperius

Setelah Perang Sihir Pertama, banyak Pelahap Maut Voldemort dijatuhi hukuman penjara seumur hidup di Azkaban. Sebelumnya, banyak dari mereka diadili di depan Wizengamot penuh untuk menentukan apakah mereka memilih untuk mengambil bagian dalam upaya menggulingkan Kementerian dan menyerang Dunia Sihir di Inggris.

Lucius Malfoy adalah salah satu Pelahap Maut yang berhasil mengurangi atau menghapus kejahatan mereka sepenuhnya. Dia melakukan ini dengan meyakinkan sebagian besar Wizengamot bahwa dia tidak berada di lingkaran dalam Voldemort, tetapi ditempatkan di bawah Kutukan Imperius yang memaksanya untuk melakukan setiap kejahatan. Karena status Malfoy di komunitas, serta koneksinya, diyakini bahwa Voldemort akan membutuhkannya sebagai alat.

Dia ingin draco bersekolah di durmstarng

Awalnya, Lucius tertarik untuk mengirim Draco ke Institut Durmstrang di ujung utara Eropa. Dia ingin melakukan ini karena dua alasan. Pertama, Dumbledore ditunjuk sebagai Kepala Sekolah Hogwarts, yang membuat Lucius marah karena kesetiaan rahasianya kepada Voldemort dan sikap santai Dumbledore pada hubungan Penyihir dan Muggle.

Kedua, Lucius ingin Draco pergi ke Durmstrang karena memiliki persahabatan dengan Kepala Sekolah di sana, Igor Karkaroff. Karakaroff, yang terlihat di Piala Api , pernah melayani Voldemort selama Perang Sihir Pertama, di mana dia menghabiskan waktu dengan Lucius. Karkaroff ditangkap tetapi diampuni karena menyerahkan informasi kepada Kementerian. Meskipun Lucius hampir mengirim Draco ke Durmstrang, istrinya, Narcissa, menghentikan ini terjadi karena dia tidak ingin putranya begitu jauh.

Dia membeli sapu untuk seluruh tim slytherin

Ciri lain yang dimiliki Lucius Malfoy adalah dia suka membuang-buang uang jika itu membuatnya mendapatkan apa yang dia inginkan. Dan salah satu hal yang selalu dia inginkan adalah putranya berhasil dalam segala hal yang mungkin. Ini karena dia merawat putranya, dan juga menjaga reputasi nama Malfoy.

Contoh Lucius yang menggunakan uangnya sebagai alat yang ampuh adalah ketika dia membeli seluruh tim Slytherin Quidditch Nimbus 2001; sapu termahal dan tercepat yang ada di pasaran saat itu. Dengan melakukan ini, Lucius dengan jelas berharap bahwa tim putranya, serta Keluarga lamanya, akan menang atas Keluarga Hogwarts lainnya, terutama Gryffindor.

Dia kecewa dengan menantunya

Karena menjadi anggota Sacred 28, itu adalah persyaratan bahwa Draco menikahi penyihir berdarah murni. Meskipun Lucius dan Narcissa mendapatkan keinginan mereka, mereka tidak terlalu senang dengan pilihan Draco dalam kemitraan.

Draco menikah dengan Astoria Greengrass, seorang penyihir muda yang dia temui di Hogwarts selama mereka di sana.

Astoria adalah anggota keluarga Greengrass, yang termasuk di antara keluarga penyihir tertua dan lebih "murni" di Inggris Raya. Tetapi setelah Perang Sihir Kedua, pendapat Astoria tentang darah non-sihir bergeser dan karena itu bertentangan dengan pendapat keluarga tempat dia menikah. Meskipun Lucius dan Narcissa tidak benar-benar mendapatkan apa yang mereka inginkan, Astoria memberi mereka Scorpius Malfoy, seperti yang terlihat dalam Harry Potter and the Cursed Child .

Dia sebenarnya mencintai istri dan anaknya

Meskipun menjadi monster yang mungkin seharusnya tidak diampuni oleh Kementerian Sihir pada kedua kesempatan tersebut, jelas bahwa Lucius sebenarnya selalu mencintai keluarganya. Tidak pernah ada momen yang menunjukkan di mana dia tidak menghormati istrinya, Narcissa, dan dia jelas ingin melindungi putranya.

Faktanya, cintanya pada putra dan istrinya inilah yang menyebabkan dia berbalik melawan Lord Voldemort di akhir The Deathly Hallows untuk membawa mereka ke tempat yang aman.

Lucius Malfoy mungkin adalah penjahat yang licin, manipulatif, tapi setidaknya dia memiliki beberapa rahmat yang menyelamatkan.

𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐚𝐟𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐲𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐲𝐨𝐮𝐮 ❤✨










Harry Potter CharactersWhere stories live. Discover now