RUBEUS HAGRID

68 3 1
                                    

Born: December 6, 1928

House: gryffindor

Blood Status: part-giant

Patronus: Dia tidak bisa mengeluarkan mantra patronus

Mengingat ketertarikannya pada makhluk, sungguh mengejutkan mengetahui bahwa Hagrid sebenarnya tidak dapat menggunakan pesona untuk menghasilkan penjaga hewan. Dalam Tanya Jawab dengan penggemar Harry Potter di Twitter, J.K. Rowling ditanyai seperti apa Patronus Hagrid nantinya. Sebagai balasan, dia menulis, 'Hagrid tidak dapat menghasilkan Patronus

Wand: Tongkat Rubeus Hagrid memiliki panjang 16 inci dan terbuat dari kayu ek dengan bahan inti yang tidak diketahui. Tongkat Hagrid juga digambarkan sebagai "agak bengkok" oleh Garrick Ollivander, yang membuatnya.

𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐 - 𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐

Hagrid adalah tokoh manusia setengah raksasa berhati baik dalam kisah Harry Potter. Ia adalah salah satu guru favorit Harry di sekolah sihir Hogwarts. 

Hagrid digambarkan memiliki tinggai dua kali dari rata-rata orang biasa dan hampir lima kali lebih lebar. Ia sangat menyukai binatang dan makhluk gaib, khususnya yang tidak biasa atau berbahaya. Ia adalah salah satu karakter pertama yang meyiratkan bahwa gagasan akan kemurnian darah penyihir adalah konsep kuno.

𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐚𝐟𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐲𝐨𝐮❤✨



Harry Potter CharactersWhere stories live. Discover now