BELLATRIX LESTRANGE

76 3 0
                                    

Born: 1951

House: slytherin

Blood Status: pure-blood

Patronus: Sebagai seorang Pelahap Maut, Bellatrix tidak memiliki Patronus. JK Rowling menjelaskan ini pada obrolan Bloomsbury-nya yang menakjubkan: Samantha: Apakah Snape satu-satunya Pelahap Maut yang bisa menghasilkan Patronus lengkap? J.K. Dementor adalah makhluk Kegelapan yang berada di bawah kendali Voldemort, jadi mereka berada di pihak yang sama.

Wand: Kenari

Tongkat Bellatrix Lestrange panjangnya 12¾ ", terbuat dari Walnut, dan memiliki inti jantung naga. Tongkat itu dibuat oleh Garrick Ollivander, yang menggambarkannya sebagai" pantang menyerah ".

𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐 - 𝓕𝓐𝓚𝓣𝓐

Dia punya 2 saudara perempuan, Narcissa Malfoy dan Andromeda Tonks

Perlu diketahui bahwa ternyata Bellatrix Lestrange memiliki 2 saudara perempuan, Narcissa Malfoy dan Andormeda Tonks. Namun Andromeda dibakar keberadaannya dari "Black Family Tree" karena telah menikah dengan Teg Tonks, seorang muggle biasa dan diblack list dari keluarganya seperti Sirius Black. Sedangkan Narcissa Malfoy menikah dengan Lucius Malfoy yang mana memiliki anak Draco Malfoy

Keluarganya "Black family" merupakan salah satu 28 keluarga "pure blood"

Tongkat sihir Bellatrix dideskripsikan sbg "unyielding" wand. Tongkat yang berhati keras

Seperti keras hatinya kepada korban yang pernah disiksanya seperti orang tua Neville Longbottom.

Beda dgn The Dark Lord yang doyan "membunuh" scr langsung, Bellatrix lebih senang menyiksa korbannya sampai memohon kematian

Bagi Bellatrix Lestrange, jeritan kepasrahan dari proses penyiksaan yang dilakukan thd korbannya adalah suatu irama yang mengundang tawa. Dia senang melakukan itu terlihat pada scene penyiksaan pada orang tua Neville Longbottom dan juga Hermione Granger.

Dia menikah dgn temannya, sesama Slytherin dan Death Eater, Rodolphus Lestrange, Namun tidak cinta

 Bellatrix Lestrange tidak pernah mencintai suaminya. Bahkan dia tidak pernah menyebut nama suaminya dalam setiap percakapan dengan siapapun, bahkan dengan suaminya sendiri. Pernikahannya dengan Rodolphus Lestrange hanya sebagai formalitas saja, sebagai tradisi pernikahan keluarga sihir "pure blood".

𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐚𝐟𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐲𝐨𝐮❤✨

Harry Potter CharactersWhere stories live. Discover now