Chapter. 29

7.8K 993 35
                                    

Sweet Annoyane
.
.
.
Disclaimer : Masashi Kishimoto

Story by : caley_23

Pairing: Sasusaku

Bagian : 29

Genre : Romance, Friendship, Schoollife

Rate : Mature for some reason (No lemon)
.
.
ENJOY!

Sasuke mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil, ia berjalan ke arah lemari besarnya dan mengambil baju yang akan dia pakai hari ini.

Setelah selesai memakai baju, Sasuke mengambil ponselnya yang terletak di atas kasur dan menyeringai tipis melihat pesan baru dari Itachi.

Aku berhasil membuatnya sibuk.

Minta tolong dengan kakaknya, memanglah ide yang bagus. Walaupun dia harus menyerahkan salah satu kartu kreditnya. Itu tidak masalah selama dia bisa bertemu dengan kekasihnya.

Sekarang, tinggal rencana menculik Sakura.

Sasuke mengambil dompet dan kunci mobilnya, siap untuk menjeput kekasihnya. Tapi, gerakannya terhenti saat mendengar nada dering khusus dari ponselnya.

Dengan cepat, Sasuke mengambil ponselnya dan sedikit terkejut melihat pesan dari Sakura.

Jemput aku.

Sasuke tersenyum tipis melihat pesan dari gadis itu, tidak menyangka kalau Sakura akan memintanya untuk menjemputnya terlebih dahulu. Senyuman tipisnya melebar melihat pesan kedua dari Sakura.

Ngomong-ngomong, aku juga merindukanmu.

.
.
.
.
.
.
.

Sakura mematut dirinya di depan cermin dan tersenyum, merasa dirinya sudah sangat cantik dan siap untuk bertemu dengan laki-laki yang paling dirindukannya saat ini.

Mengambil tas kecilnya, Sakura bersiap menemui Sasuke yang sepertinya sudah menunggunya di luar gerbang. Saat keluar kamar, dia dikejutkan dengan pemuda tampan berambut merah yang sepertinya baru saja akan mengetuk pintu kamarnya.

"Gaara-nii, kau mengagetkanku!" Sakura memegangi dadanya yang bedegup keras karena terkejut.

"Kau juga mengagetkanku." Gaara juga tidak kalah terkejutnya dengan Sakura, tapi, dia berhasil mengontrol ekspresi kagetnya. Matanya menatap Sakura dari atas sampai ke bawah dan mengernyit melihat penampilan gadis itu yang terlihat sangat rapih.

"Kau mau ke mana?"

Sakura mengusap tengkuknya gugup. "Itu...."

"Pergi bersama pacarmu?"

Sakura melotot. "Bagaimana kau tahu?"

Gaara tersenyum tipis. "Kau terlihat sangat cantik hari ini."

Sakura mengerucutkan bibirnya. "Apa biasanya aku tidak cantik?"

"Kau selalu cantik."

Sakura tersenyum geli. "Pacarku akan marah kalau tahu ada laki-laki lain yang memujiku seperti ini."

"Aku tidak tahu kalau Sasuke adalah tipe pencemburu." Gaara tersenyum kecil. Ya, dia memang sudah tahu kalau Sasuke adalah kekasih Sakura. Itu karena Sakura yang selalu bercerita tentang Sasuke padanya.

"Kau harus tahu, kalau dia adalah pria yang sangat mudah cemburu, bahkan hanya dengan semangkuk eskrim!" Sakura mendengus mengingat Sasuke yang mengambil eskrimnya hanya karena cemburu.

Sweet Annoyance | SasuSaku ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang