1. Pertukaran Pelajar

77 5 3
                                    

Author POV

Kamis, 3 September 
Pukul 06:46 WIB

Hari ini Hilya berangkat ke kampus lebih pagi dari biasanya karena ada acara dari kampus yaitu pertukaran pelajar antara Mahasiswa dari kampusnya dan Mahasiswa lain dari Jepang.

Menjadi panitia bukan hal yang mudah apalagi ini moment terbaik dari Hilya bisa menjadi salah satu diantara beberapa mahasiswa yang beruntung, Hilya sangat bersyukur diberi kepercayaan menjadi panitia.

FYI Hilya kuliah disalah satu universitas ternama dibandung.

Tok!

Tok!

Tok!

“ HILYA UDAH MAU JAM TUJUH LU MASIH MANDI?? JANGAN LUPA HARI INI KITA PAKE BAJU BATIK YAA!! “ hilya yang sedang menggunakan pashmina kaget karna ketukan Sahabatnya itu.

“ Astaghfirullah.... Ini anak emang bener bener kebiasaan. “
Hilya ngebuka pintu dan ngeliat penampilan sahabatnya yang emang udah rapih tapi eerrr ada yang sedikit ngeganjel.

Disty (Sahabatnya Hilya) lagi makan Klepon pagi pagi apa dia gak takut tiba tiba sakit perut hehhh??

“ BAGUS YA!!  masih pagi makan Klepon!“

“  kan lu tau sendiri gua maniak klepon jadi gak masalah dong, “

“ YA TAPI KAN... Ini masih pagi Disty!!“ Oknum yang dijadiin bahan Omelan hilya Cuma nyengir karna udah biasa denger hilya kayak gitu.

“ iya iya sekali ini doang ntar dikampus gua gak makan lagi. “ Hilya tau itu Cuma omong kosong udah pasti nanti Disty bakalan beli klepon mang Urip dikantin kampus diem-diem.

“ yaudah bentar ya ini masih benerin pashimina “ ucapan Hilya Cuma dianggukin sama Disty jadi ya.. Udah gak heran sih hilya ngeliat sikap absurd nya Disty.

“ jangan lama-lama Sherin sama Wirda udah nungguin dibawah DADAH HILYA GUA TURUN DULUAN YA. “ Baru mau dijitak sama Hilya itu anak udah pergi duluan karna kebiasaan teriak kayak gitu takutnya nanti anak kos kosan yang lain keganggu sama teriakannya.

FYI Hilya punya tiga sahabat yang emang dari dulu selalu bareng, tapi kadang juga sering berantem dan ujung ujungnya baikan lagi,
Mereka ber-empat udah berjuang bareng bareng buat bisa masuk univ terkenal di Bandung Dan Alhamdulillah karna kerja keras mereka akhirnya mereka ber-empat bisa bareng lagi.

Awalnya keinginan mereka semua ditentang orang tua karna lumayan jauh dari rumah tapi karna mereka ingin mencoba hal yang baru dan mau ngerasain keluar dari zona nyaman akhirnya dibolehin dengan syarat mereka jangan sampai salah pergaulan biasa wejangan orangtua takut anaknya kenapa Napa.


(✿CDI✿)


Lapangan kampus
Pukul 07.16 WIB

Perhatian Perhatian untuk semua panitia dan partisipan dalam acara pertukaran pelajar tahun 2018-2019 harap berkumpul dilapangan sekali lagi untuk semua panitia dan partisipan diharap berkumpul dilapangan terima kasih”

Suara dari ruang radio kampus memenuhi sekitar daerah kampus karna acara segara dimulai. Semua panitia dan partisipan berkumpul dalam satu lapangan Ketua acara dan rekan kerjanya sudah berkumpul didepan lapangan sementara ditengah berisi puluhan panitia dari berbagai fakultas.

Cinta Dalam Istikharah [On Going]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα