12

1.9K 196 27
                                    

Gada ahlak nge up pas pjj🤣🤣
Maapin ya gaiss





Yuqi menatap pantulan dirinya sendiri di depan cermin sekali lagi. Rasanya sangat gugup, ini acara pertamanya sendiri tanpa member lain.

"Yak, kenapa kau gugup sekali sih?! " Tanya Joy dengan tatapan bertanya nya.

Pasalnya Yuqi terlihat seperti pangantin wanita yang sedang menunggu mempelai pria nya sampai.

Acaranya di adakan di sore hari, sekitar jam setengah tujuh, tepat sebelum makan malam. Yang membuat Yuqi tambah gugup adalah, pemain wanitanya hanya ada dua orang, dan dia baru mendapat infonya sepuluh menit yang lalu.

Berarti hanya ada dia dan satu orang lagi perempuan yang ada dh acara itu. Parah nya gadis itu adalah Anggela baby, siapa yang tidak tau sosok itu. Dulu Yuqi hanya dapat menatap mereka dari televisi dan sekarang mereka akan berada dalam acara yang sama?!.

"Sudah lah, lagi pula kan akan ada Lucas!. " Bisik Joy berusaha menenangkan.

Yuqi menghela nafas, benar juga.  Tapi tetap saja, rasa insecure bertambah mengingat hanya dia dan Lucas saja sangat junior di sini. Beruntung nya Lucas laki laki dan dia juga berbakat dalam komedi. Bagaimana dengan dirinya.

"Yak, cepat. Sudah giliran  mu sekarang. " Bisikan Joy saat Yuqi masih terdiam.

"Eon,,, Doakan aku ya. "Ucap Yuqi dengan wajah memelas nya.

" Kenapa harus di ingat kan sih bodoh, sudah sana jalan! " Perintah Joy sambil mendorong tubuh Yuqi keluar ruang rias.

...............

Yuqi memantapkan dirinya sekali lagi sebelum keluar dari van artis. Mengapa tiba tiba ada di dalam van?., itu hanya properti saja. Agar seolah-olah para pemain memang baru sampai. Dan menyebalkan nya, giliran nya adalah yg terakhir.

Yuqi keluar di sambil oleh seorang pengawal yang setia membawakan nya payung transparan, wajah nya berubah menjadi berbinar seketika, kecemasan nya seakan lenyap.

Tempatnya cantik sekali, Yuqi tidak mengira akan semegah ini hanya untuk acara awalan saja. Matanya bergerak ke sana kemari, melihat keseluruhan dari pemandangan yang ada.

Tanpa Yuqi tau kalau orang orang di dalam sana melihatnya kagum karna kelucuan dan paras cantiknya. Tapi tak urung mereka menatap geli karna akan ada beberapa jebakan di tempat yang dikiranya indah itu.

Yuqi membuka pintu besar dan masuk kedalam, ada satu kursi di dekat tembok dengan beberapa crew yang akan memberi pertanyaan kepadanya. Salah satu dari crew itu menyuruh nya untuk sedikit mundur.

Hal mengejut kan dan menguntungkan terjadi bersamaan, kursi jebakan itu jatuh lebih dulu. Yuqi terkejut sambil memegang dadanya, dia takut itu adalah kesalahan. Setelah di jelaskan salah satu crew dia mulai lega.

Kembali di suruh melangkah ke ruang di mana para senior dan suaminya itu berada. Yuqi mencoba dengan susah payah membuka pintu, namun hasilnya nihil. Ternyata gagang pintu di pinggir hanya sebatas pajangan.

Yuqi merasa bahwa dia harus lebih hari hati lagi, benar benar seperti jebakan semuanya.

Awal masuk yuqi membungkuk memberi salam pada semua orang, sampai lucas membawakan nya bunga. Yuqi sedikit terkejut, bahkan dia membolakan matanya. Takut takut mereka akan ketahuan, urusannya akan panjang kan. Namun dia langsung menetralkan ekspresinya saat sadar lucas di suruh oleh Jerry dan Ryan- senior mereka.

"Yuqi, ayo minum dulu. Pasti kau haus kan setelah berusaha keras membuka pintu itu. "Ujar Ryan yang di sambut tawa yang lain.

Yuqi mengambil minuman itu tanpa rasa curiga. Tidak  mungkin kan mereka memberi jebakan dalam bentuk minuman.

DI JODOHIN |Lucas YuqiWhere stories live. Discover now