04

2.1K 256 8
                                    

Happy reading guys,,
Jangan lupa klik bintang🌟 di pojok kiri bawah ya,, di tunggu juga masukan nya di kolom komentar💬:)

kalian harus tau, Lucas sebenarnya hampir menolak perintah sang manager yang menyuruh nya bertugas mengisi acara di china. Tetapi saat tau itu perintah mutlak sang CEO,dia bisa berbuat apa?.

Betapa senangnya Lucas saat tau sang istri juga akan berangkat ke China. Dia bahkan belum menanyakan acara apa yang di datangi sang istri,dan berapa lama ia disana. Tetapi dia cukup tenang,setidaknya mereka akan berada di satu negara.

°°°°°°

Lucas memarkirkan mobilnya di basment apartemen mereka. Tidak perlu khawatir,ayah nya memberikan Mereka apartemen mahal yang dapat di percaya tingkat keamanan nya.

Menidurkan dirinya di tempat tidur lalu menonton televisi sambil menunggu sang istri mengirimi nya nya pesan untuk segera di jemput adalah kegiatan rutin yang dilakukan Lucas saat dia libur. Tidak jarang juga Yuqi melakukan hal yang sama.

Tetapi dibanding menjemput Lucas, Yuqi lebih suka membuat banyak makanan kesukaan Lucas dan mencoba menu baru yang dilihatnya dari internet.

Jika kalian fikir yang di tonton Lucas adalah film action,romance atau lain nya kalian salah. Lucas lebih suka menonton spongebob atau tayo yang menjadi tontonan sehari-harinya.

Usai menghabiskan waktunya hampir tiga jam untuk menonton serial ke kanakan yang tidak pernah di akui Lucas itu,akhirnya Yuqi menelpon untuk segera menjemput nya.

Lucas segera bergegas cepat ke arah drom Yuqi. Dia sudah tidak sabar. Lucas fikir untuk menahbiskan lebih banyak waktu bersama sang istri, karna mungkin mereka tidak akan bertemu selama satu bulan kedepan.

"Kenapa lama sekali sih?!."cecar Lucas saat Yuqi baru saja memasuki mobil.

"Kamu bisa sabar sedikit tidak sih, aku akan ke China, maka dari itu aku lebih lama karna harus berpamitan dulu."omel Yuqi akibat mulut suaminya yang tidak ada rem nya itu.

Lucas hanya diam, jika sudah seperti ini dia hanya bisa mengalah. Yuqi mulai sibuk menatap jalan yang mereka lalui.

"Hei,aku tdak mau bertengkar. Kau kan besok akan ke China. ma.. maksud ku kita besok akan ke China, bukan kita harus akur terdahulu?." ujar Lucas di batas gengsinya yang sudah berada di paling ujung itu.

Yuqi menghela nafas nya.Ucapan Lucas ada benarnya. Sebenarnya Yuqi juga takut akan merindukan suami jahil nya itu. Saat manager memberi tahu nya tadi,dia akan berada cukup lama di China.




Usai sampai di rumah Yuqi dengan cepat membaring kan badan segera di sofa.

"Bukan kita akan berbelanja untuk pergi besok?."tanya Lucas yang melihat Yuqi.

"Sebentar, rasanya perut ku sakit Sekali."keluh Yuqi memegangi perut nya.

"Ada apa ?!."tanya Lucas cepat dengar perasaan yang mulai was was.

"Sepertinya ini nyeri haid. Bukannya ini sudah tanggal nya?!."ujar Yuqi.

Lucas menghela nafas lega. Pasalnya Yuqi memiliki riwayat sakit magh dan tifus. Jika salah Satu dari itu yang kambuh,bukan dia akan jauh lebih khawatir kepada istrinya?!.

Tapi tunggul, dulu jika Yuqi sedang datang bulan berarti...

"Lucas tolong gendong aku kekamar ya,perut ku nyeri sekali?!."rengek Yuqi.

Lucas sudah terbiasa dengan ini. Yuqi memang akan menjadi gadis manja jika sudah kedapatan tamu bulanan. Biasanya Lucas akan menikmati seminggu dalam sebulan itu,tetapi apa daya esok mereka harus terpisah dalam kurun waktu yang lumayan lama.

"Lucas."panggil Yuqi dengan wajah memelas.

"Iya!."sahut Lucas sebelum benar benar menggendong Yuqi.

Lucas menyelipkan tangan nya pada bawah lutut dan pundak Yuqi. Saat saat seperti inilah yang Lucas suka, Yuqi yang manja. Tidak akan ada tameng pemisah di antara mereka.

Sebenarnya saat-saat seperti ini adalah bentuk pengujian iman Lucas. Kadang Yuqi meminta di gendong ala koala,Yuqi yang akan menangis saat melihat drama dan akan memelukinya dengan derai air mata, atau bahkan Yuqi yang Terang-terangan pindah ke kasur bawah dan tidur berbantalan lengan nya.

Awalnya saat mereka baru menikah Lucas memang shock. Tetapi sekarang ingin sekali dia menyerapahi agensi mereka.

Sial,mengapa harus saat Yuqi nya datang bulan. Lalu siapa yang akan menjaganya saat dia berubah menjadi manja. Pasti Lucas akan mendapat puluhan telpon Dengan isak tangis dan mengatakan ingin bertemu itu.

"Mau aku baluri minyak angin?." tanya lucas seraya membenarkan posisi bantal Yuqi.

"Nanti saja!."lirih Yuqi seraya memeluk pinggang Lucas yang duduk di sebelahnya.

"Yasudah kamu istirahat saja,biar aku yang pergi berbelanja peralatan yang kurang untuk besok."ujar Lucas.

Yuqi hanya membalas dengan gelengan dan mengerat kan pelukannya. Lucas menghela nafas, Yuqi tidak mau di tinggal.

Lucas kembali diam seraya mengelus ringan rambut Yuqi.

TBC

Yorobun annyeong 👋🏻

Ini kan update story baru ,, aku kaya nya juga bakal rutin up ini deh.

Handphone sebenarnya sudah sangat tidak mendukung;((

Jadi mohon bantuan nya ya:(

Vote, comment sama follow. Banyak banget yang baca tapi gak mau vote. Apa lagi yang nggak follow.

DI JODOHIN |Lucas YuqiWhere stories live. Discover now