11.

1.8K 176 17
                                    

Pagi tiba dengan cepat, sore ini mereka di haruskan untuk beraktifitas sesuai sebagainama seharus nya. Lucas sudah kembali kekamar nya bersama Sungjae, dan Yuqi juga sudah kembali bersama Joy.

Semalam tidak ada yang sepesial.

Tidak seperti apa yang di katakan oleh Kedua pasangan itu. Mereka benar benar tertidur karna kelelahan. Awalnya Yuqi tidak menijinkan LUcas untuk tidur bersama nya di kasur, tapi karna tidak tega, akhirnya dia sendiri yang menghampiri laki laki itu dan mengajaknya kembali kekasur.

Lucas hanya dapat tersenyum seraya membawa istrinya ke dalam dekapan nya. Tak menunggu lama, kedua manusia itu sudah kembali ke alam bawah sadar mereka.

Kelelahan?, tentu saja. Selain karna perjalanan, mereka memang kurang istirahat karna harus membantu Yuqi kemarin.

Back to the topic.

Rasanya kepala Yuqi inin pecah sekarang, pagi pagi dirinya sudah di buat emosi dengan manager yang merangkap sebagai kakak nya itu.

Yak, Eonni!. kan aku sudah bilang kemarin, jangan lupa bawacatokan ku yang kau pinjam. Sekarang bagaimana? keluh Yuqi dengan wajah kalut nya.

Maaf, aku benar benar melupakan nya. Aku fikir kau akan membawa yang satunya!jawab Joy dengan wajah memelas nya.

Huaaaa,,,, bagaimana ini?. masa iya aku tidak mencatok rambut ku di hari pertama penayangan acaranya. rengek Yuqi sambil menendang nendang selimut yang ada di kasur.

Ada apa sih? tanya sungjae yang tiba tiba masuk.

Yak!. jangan mentang mentang ada pintu itu kalian bisa seenaknya masuk ya! bentak Yuqi dengan wajah marah nya.

Maaf maaf, tapi suara kalian memang sampai ke kamar kami. Memang nya ada apa sih? tanya sungjae lagi usai melontarkan kata maaf nya.

begini, aku lupa membawa catokan yang aku pinjam darinya. Dan sekarang kami tidak membawa satu catokan pun, parah nya ini tayangan perdana. Berarti kita melakukan persiapan sendiri, tidak di bantu pihak acara. jelas Joy panjang lebar dengan wajah muram nya.

memang nya kau akan mengenakan baju apa untuk nanti? tanya Lucas sambil mendekat ke arah Yuqi dan menyikap selimut yang menutup gadis itu.

aku hanya membawakan nya satu dress saja. Dress hitam yang kita beli sebelum acara pernikahan kalian itu. balas Joy karna Yuqi tak kunjung menjawab.

Sungjae mengusap kepala Joy pelan, mengumam kan kata tidak apa kepada kekasih nya. Tidak dapat di pungkiri, mereka memang merasa cemas sekarang. Di tambah Yuqi yang merajuk.

Lucas menatap Joy dan Sungjae, memberi isyarat pada keduanya agar meninggal kan dirinya dan Yuqi di sana.

Sungjae dengan cepat menangkap dan mengiring joy untuk keluar dari kamar kedua pasutri itu dengan sesegera mungkin.

"Yuqi, kenapa. hm?" tanya Lucas berbasa basi dengan nada lembut. mencoba membuka pembicaraan tanpa harus membuat sang lawan geram.

"Memang harus di tanyakan lagi ya?" tanya YUqi balik dengan nada sinis nya.

"Apa yang harus di permasalah kan sih?, semua nya kan pasti ada jalan keluarnya. coba beri tau aku perlahan!" Lucas berujar dengan lembut lagi sambal berusaha mendekat dan menarik Yuqi ke dalam rangkulan nya.

"Kau sudah dengar ceritanya tadi!" balas Yuqi dengan wajah kesal nya. tapi takn urung menyandarkan kepalanya ke dada Lucas.

Lucas mengusap kepala Yuqi dengan lembut, " tapi akun ingin mendengar dari mulut mu, jadi nona, apa keluhan anda!"Lucas berusaha mencairkan suasana.

Yuqi mengdengus tapi tak urung membuka mulut untuk berbicara.

"Dua hari sebelum kesini aku miminjamkan Joy Eonni catokan yang aku beli Bersama Minnie saat di Bangkok tiga bulan lalu, aku sudah mengingat kan nya untuk membawa nya saat kita masing preparing kemarin, tapi dia tetap mengangap enteng dan sekarang melupakan nya. di tambah sekarang dia hanya membawa satu dress saja, ini variety show pertama ku yang aku lakukan sendiri. aaa aku harus bagai mana Lucas!" jelas Yuqi Panjang lebar dengn suara meredam di akhir kalimat karna Lucas mendorong kepala gadis itu ke dadanya.

"Jadi intinya kau kesal karna catokan mu dan dress mu?" tanya Lucas sambal menarik wajah gadis itu agar menatap nya.

"Kau fikir apa lagi, jangan membuat ku tambah emosi ya Huang Xuxi!"ancam YUqi sambal menunjuk wajah Lucas yang malah membuat sang empu tertawa.

"Yasudah, mana coba aku lihat Dress yang di bawa Joy nunna untuk mu!" pinta Lucas yang melepas Yuqi.

Yuqi turun dari Kasur menuju lemari yang sudah di susun dengan rapih dengan pakaian nya. dan pakaian Lucas. ini benar benar seperti di apartemen mereka, dimana pakaian dan tempat tidur mereka tetap sama. yuqi kembali sambal membawa dress hitam dengan glitter di atas nya.

Lucas mendesah lega,

setidak nya joy nuna tidak membawakan nya dress yang terlalu terbuka. lucas membatin.

"Sekarang bagaimana?" tanya Yuqi dengan wajah cemberut dan tangan di depan bahu untuk memperlihatkan dress yg dimilikinya.

"Bukan kah dree nya bagus?, kalua masalah rambut, kita bisa menatanya kan?" ujar Lucas lagi agar Yuqi tidak merasa kesal lagi.

"Tapi bagaimana?" yuqi menjatuhkan dirinya kembali di samping lucas.

"Bagaimana dengan mengepang nya?, rambut mu kan Panjang, pasti bagus!" usul Lucas yang langsung di hadiahi tatapan berbinar dari Yuqi.

benar sekali, kenapa dia tidak terpikir untuk mengkepang rambutnya saja?, selama ini Yuqi juga menerima banyak pujian yang mengatakan nya lebih imut dengan kepang dua di kepala nya.

"Agh, terimakasih Lucas!" yuqi berteriak sambal memeluk Lucas.

"Iya, sekarang kamu harus meminta maaf dulu dengan JOy nuna. tidak enak tau!" perintah LUcas sambal ngelus pundak Yuqi.

"Yasudah, kamu kembali ke kamar mu sana. suruh joy Eonni kemari ya!" pinta Yuqi sambil menyengir tidak berdosa.

"kenapa harus kembali, kamu tidak mau berduaan dengan ku dulu?" ujar Lucas menaik turun kan alis nya menggoda.

"Baiklah tuan Huang, ayo menonton film!" ajak Yuqi sambil menyalakan televise dan mulai memilih film.

"Yak, cepat kemari!" ajak Yuqi sambil melambaikan tangan nya.

sementara yang di panggil baru tersadar. dia hanya bercanda tadi, kenapa dia menanggapinya dengan serius sih?. tapi tak apa, bukan nya malah bagus?, siapa tau dia mendapatkan cium an lagi dari istrinya.

Lucas melangkah dengan cepat ke arah sofa kecil hanya hanya menampung dua orang itu.

"Kenapa menonton film Disney sih?" tanya Lucas kesal, berarti dia tidak mendapat kesempatan seperti yang ia harap kan kan?.

"Loh memang nya kenapa?, kemarin Miyeon bilang, film beauty and the beast sangat seru. aku jadi penasaran." balas Yuqi dengan wajah polos nya.

"Kenapa tidak duduk, katanya penasaran?" tanya Lucas yang menatap Yuqi yang masih berdiri.

"Posisinya tidak bisa sepeti waktu di pesawat ya?"Cicit Yuqi yang masih terdengar dengan Lucas.

Lucas mendengus geli, " baiklah, kemari!" LUcas enaris tangan Yuqi dan menuntun nya ke arah dekapan nya. sofa yang sempit, mengaharus kan mereka saling berdempetan tampa jarak.

tangan Lucas tak tinggal diam, tetap mengelus surai Yuqi di temani suara dari film dan beberapa celotehanyang terlontar dari mulut Yuqi.

TBC

HAI GUYS,,,,

MAAF YA AKU UO NYA KELAMAAN :(

SOALNYA INI SATU SATUNYA CERITA AKU YANG AKU BUAT TANPA KERANGKA DULU DI AWAL, HUHU.

JADI RADA BINGUNG KALO MAU NEXT NIHG STORY.

TAPI GPP ABIS INI AKU BUAT KERANGKA LANJUTAN NYA DEH..

MAKASIH YANG UDH VOTE PLUS COMEN YA GAISSS

DI JODOHIN |Lucas YuqiWhere stories live. Discover now