22. Mama?

2.8K 312 35
                                    

REVISI MY STEP BROTHER
HOPE YOU LIKE IT!

Mohon maaf jika masih ada typo☞☜

®MyStepBrother

Setelah kejadian di rumah sakit itu, Jisung tidak kembali ke rumahnya, ia tetap tinggal di apartemennya.

Chenle berada di rumah Jeno dengan Renjun, walau sebenarnya Chenle ingin sekali ikut dengan Jisung tinggal di apartemennya. Namun Jeno melarangnya.

Hari minggu ini mereka lakukan untuk memanjakan sang bungsu. Ia itu keputusan Jeno untuk memanjakan Chenle. Sebenarnya Chenle tidak ingin seperti Prince yang selalu di manjakan, dia kan bukan wanita.

Mereka tengah berkumpul di ruang keluarga. Dirinya berada di samping sang Ibu. Dengan sang Ibu menyuapi sepotong apel untuk dirinya.

Tak lama Jeno bertanya, "Apa kau ingin berlibur Chenle?" Chenle hanya menggelengkan kepalanya saja, tak berniat memjawab dengan mulutnya. Terlalu malas. Jeno hanya tersenyum.

Tok ... Tok ... Tok ...

"Aku saja yang membukanya," ucap Renjun saat melihat Jeno akan berdiri membukakan pintu rumahnya.

Renjun melangkah pergi lalu membuka pintunya, ohh siapa dia, dia terlihat sangat manis dan lucu. Renjun yang melihat itu tidak berkedip sama sekali.

"Hallo, Jenonya ada?" Tanya orang itu dengan lembut.

"Hah- Ah ada kok, mari masuk."

"Jeno ini ada yang ingin bertemu denganmu." Jeno mengalihkan pandangannya yang tadinya melihat tv, lalu melihat ke arah Renjun yang sedang berjalan ke arahnya. Di belakang Renjun ada seseorang yang tidak terlihat.

Saat sudah sampai mata Jeno lantas membelalak saat melihat seseorang yang di belakang Renjun dengan senyum manis yang mana membuat Jeno menyesal.

"Hai Jeno, senang bertemu dengan mu ... Eumm lagi?" Ucap orang itu.

"Apa yang kau lakukan di sini?" Jeno langsung menarik seseorang itu untuk menjauh dari Chenle dan Renjun.

"Kau! Kau mengusir anakku!"

"Tidak, bukan begitu."

"Jelas-jelas kau mengusir Jisung, apa yang kau lakukan Lee Jeno, kau sudah berjanji padaku. Bahwa kau akan menjaganya." Jeno hanya menunduk.

"Jeno, aku— aku benar-benar kecewa kepadamu. Aku tau tingkah lakunya membuat kau mecewa, tapi dia anakmu sendiri Lee Jeno. Kau benar-benar bajingan."

"Tenang dulu Na, kau jangan seperti ini, aku akan menjelaskannya."

"Tidak perlu kau jelaskan, aku akan mengambil hak asuh anakku mulai sekarang dan kau tuan Lee Jeno tidak berhak menemui Lee Jisung lagi." Ucapan Jaemin tidak bisa dibantah lagi. Ya dia Na Jaemin mantan istri dari Lee Jeno.

"Oh ya, satu hal lagi, kau jangan menghalangi Jisung dan Chenle jika mereka akan menikah." Ucapan terakhir Na Jaemin, membuat dunia Jeno runtuh. Ia tidak mau jika kedua anaknya menikah.

"Tidak bisa Jaemin, Chenle dan Jisung tidak akan pernah menikah. Aku akan menjauhkan mereka berdua, bisa jadi diantara mereka berdua ada yang harus mati terlebih dahulu."

Jaemin tidak mendengarkan ucapan Jeno, ia pergi begitu saja tanpa ada sepatah dua kata yang ia tinggalkan untuk Renjun.

Jeno mengusap wajahnya dengan kasar, lalu masuk ke dalam rumahnya. Baru satu langkah ia melihat Chenle dengan berlinangan air mata.

My Step Brother || S2 Discontinue Where stories live. Discover now