AWM||26-A

833 119 18
                                    

Happy Reading🌴

Let's Go
.

.

.

Jimin duduk di belakang kemudi dengan raut wajah yang boleh di bilang kusut, asem, pokoknya jelek banget lah di lihat nya. Jeongyeon yang duduk di samping Jimin hanya menghembuskan nafasnya kasar, gini nih kalau punya pacar yang kadang bisa transformasi jadi anak TK.

"Gak enak banget sih muka lo, asli gue lihat nya pengen nge-geplak"

Jimin menoleh ke arah Jeongyeon ia lalu menatap Jeongyeon dengan bibir yang di kerucutkan, "Ini semua tuh juga gara-gara lo, ngapain mesti ngajakin si kulkas eh Lucas maksudnya"

Helaan nafas Jeongyeon kembali terdengar, udah tiga kali Jimin ngeluh soal Lucas yang ikut, udah bejibun kali juga Jeongyeon jelasin masih aja ga ngerti heran, Gini ya kalau iblis lagi cembokur?

"Jim, Lucas itu juga temen gue, tetangga gue, temen adek gue juga, massa gak gue ajak? lagian Lucas juga udah tau kalau gue ini pacar lo jadi tenang aja dong dia gabakal ngambil gue dari lo, kalaupun iya gue mah juga mau-mau aja sih"

Jimin mendelik, awalnya Jimin tersenyum namun pada akhir kalimat Jeongyeon membuat dirinya terkaget bukan main, "HEHH BILANG APA BARUSAN KAMU"

Jeongyeon cuma ketawa denger balesan Jimin, kemudian secara tiba-tiba mereka berdua dikejutkan oleh suara seperti lemparan batu yang mengenai bagian belakang mobil Jimin.

"BURUAN JALAN ANJIM"

Teriakan Seokjin membuat Jimin langsung menjalankan mobilnya, punya temen gak ada akhlak banget, Jimin khawatir sama bagian belakang mobil nya semoga aja gak apa-apa, bukan gimana masalahnya ini mobil yang dia pake punya Yoongi abangnya, soalnya mobil Jimin baru di bengkel.

***

Hari ini emang hari dimana Jimin nepatin janji buat ngajak temen-temen nya ke puncak sesuai permintaan Seokjin si tukang palak.

Perjalanan menuju puncak memakan waktu yang cukup lama, jadi kemungkinan mereka akan sampai ke puncak agak sorean atau malah bisa lebih jadi agak malem.

Di mobil Jimin cuma ada Jeongyeon sama Jimin aja, sedangkan di mobil belakang ada Seokjin, Namjoon, Lucas dan juga hoseok, di mobil belakang nya lagi Taehyung, Jungkook sama Nayeon kalau di mobil Taehyung emang Taehyung yang paling ngenes kaya supir yang nganter pasangan mau liburan, untung Taehyung sabar sama ganteng.

"Tidur gih, masih lama ini sampe nya" Ucap Jimin kepada Jeongyeon sambil mengusap pucuk kepala pacarnya.

"Ntar lo gaada yang nemenin kalau gue tidur, lagian kenapa sih mesti bawa tiga mobil, di sini juga masih cukup buat nampung dua orang"

"Cerewet aja sih, mau gue slepet sekarang?"

Jeongyeon mendengus waktu mendengar jawaban Jimin, ia lalu mulai menutup matanya mencoba untuk terjun ke alam mimpi.

"Sayang kamu" ungkap Jimin tiba-tiba sembari mengecup kening Jeongyeon.

Jimin kemudian kembali terfokus pada jalanan di depan nya, ia menyunggingkan senyum lebar di bibir nya, Jimin senang ia bisa menikmati waktu liburan sekolah dengan Jeongyeon, ia juga beruntung bisa menyadari perasaan nya secara cepat dan tidak terlambat, semua kebahagian Jimin sekarang ada apa gadis nya Jeongyeon.

Sementara itu di mobil Seokjin, mereka ini mobil yang paling heboh, Seokjin muter lagu kenceng banget habis itu dia nyanyi-nyanyi bareng Namjoon, masih mending kalau nyanyi nya itu pelan-pelan terus suara nya juga alus di telinga ini mah ENGGAK! Seokjin sama Namjoon pada teriak-teriak, Hoseok sama Lucas yang duduk di tengah sampe melongo ngeliat kelakuan kakak kelas nya ini.

After We Meet [COMPLETE]Where stories live. Discover now