Ep. 40 - Harapan Tim Gangnam-gu (END)

1K 128 19
                                    

Kini suasana kantor Gangnam-gu kembali cerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kini suasana kantor Gangnam-gu kembali cerah. Eunbi sudah kembali menjadi anggota mereka melengkapi pasangan puzzle yang sebelumnya hilang. Ditambah kantor Gangnam-gu bertambah kisah baru, ada pasangan Jungkook Eunbi dan Jimin Seulgi.

Jungkook ikut tersenyum setiap kali melihat Eunbi tertawa bersama anggota lain. Jungkook sangat bahagia ada Eunbi disisinya begitupun sebaliknya, Eunbi bahkan lebih bahagia dan bersyukur bisa bersama Jungkook.





...





Cuaca hangat menyambut Minggu pagi yang cerah. Angin musim semi sudah tidak begitu dingin mengingat sebentar lagi memasuki musim panas. Gadis itu membuka pintu balkon sengaja membiarkan sinar matahari masuk kedalam apartmentnya.

Di Minggu pagi Eunbi sudah bangun sejak tadi, sekarang dirinya sedang duduk di sofa melamun entah apa yang dia pikirkan.

*ting tong*

Suara bel pintu menyadarkan Eunbi dari lamunannya. Bibirnya menyinggungkan senyum. Dia segera beranjak menutup pintu balkon lalu mengambil mantel tipisnya yang digantung didekat pintu.

"Selamat pagi" senyuman cerah Jungkook menyambut Eunbi

Eunbi hanya membalasnya dengan senyuman manis. Sangat manis sampai membuat Jungkook berdebar.

"Sebenarnya lebih baik kalau aku membawa mobilku sendiri. Kita ada janji dengan para anggota nanti malam jadi kau tak perlu mengantarku pulang dan seperti sekarang kau tak perlu repot-repot menjemputku" jelas Eunbi yang merasa tidak enak

"Selama bersamaku, aku tidak akan membiarkanmu pergi sendirian. Jadi ayo kita berangkat sekarang" Jungkook langsung menggandeng tangan Eunbi berjalan menuju lift

Eunbi diam-diam tersenyum. Inilah Jungkook, selama menjalin hubungan dengannya Eunbi benar-benar mendapat perlakuan berbeda. Contohnya seperti sekarang Jungkook selalu mengantar dan menjemputnya tidak membiarkan Eunbi sendirian. Eunbi jadi berpikir apa dia harus menjual mobilnya atau tidak kalau begini.

Hubungan Jungkook dan Eunbi sudah berjalan selama satu minggu dan Eunbi selalu berharap jangan sampai ada masalah atau pihak-pihak manapun merebut kebahagiaan mereka berdua.





...





Tak ada percakapan antara mereka selama dimobil. Eunbi masih memikirkan sesuatu dikepalanya sampai akhirnya Eunbi menoleh kearah Jungkook yang sedang sibuk menyetir saat ini.

"Sebelum kerumahmu mari kita ke toko buah, aku tidak mau datang dengan tangan kosong" Ya, setelah berpikir panjang ingin membawa apa kerumah Jungkook akhirnya Eunbi memutuskan membeli buah.

"Tidak perlu, aku ingat terakhir kali kau datang dengan membawa semua jenis buah yang ada ditoko" Jungkook membuat Eunbi terkekeh mengingat kembali kejadian itu

ALPHA TEAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang