Ep. 34 - Menyerang Balik

885 114 13
                                    

Tak terasa air matanya sudah menumpuk dikantung matanya. Hatinya sangat sakit mendengar pekerjaan Kakaknya selama ini.

"Oppa.." tangis Eunbi pecah, suaranya terdengar sangat menyakitkan.

"Bagaimana bisa pekerjaanmu sangat bertolak belakang denganku" lanjutnya

Kecurigaan Eunbi benar selama ini. Walaupun tidak tahu pasti pekerjaan Minhyun sebelum Daniel sialan itu memberi tahunya tapi dia merasa memang kakak laki-lakinya selalu berbohong dan menutupi semuanya.





...





Jungkook memarkirkan mobilnya sembarangan didepan kantor. Perasaan takut dan bersalah terus masuk kedalam dirinya. Dia terburu-buru masuk kedalam kantor untuk menceritakan kronologi yang terjadi.

Jungkook membuka pintu kasar membuat suara pintu yang terbentur dinding terdengar keras.

"Ketua" panggil Jungkook panik

Namjoon, Taeyong, Taehyung, Seungyoun, Jimin dan Seulgi sudah mendengar kabar itu. Membuat mereka yang sudah pulang kerumah harus kembali lagi kekantor.

"Bagaimana ceritanya?" tanya Namjoon

Jungkook menceritakan semua kejadian itu secara detail, anggota lain menyimak.

"Eunbi meninggalkan ponselnya didepan mesin minuman" ucap Jungkook menunjukkan ponsel Eunbi

"Ini agar kita tidak bisa melacak lokasinya" jawab Namjoon

"Apa ini semua perbuatan CEO itu?" tanya Seungyoun

Namjoon memejamkan matanya berfikir keras, "Mengingat kejadian penculikan pertama dirumah sakit ini bisa jadi ulah mereka juga" jelas Namjoon "Ada sesuatu yang mereka inginkan dari Eunbi" lanjut Namjoon

"Park Jimin, hubungi Ketua Seungwoo untuk datang besok pagi" perintah Namjoon

"Baik Ketua" Jimin langsung berjalan menuju mejanya





...





Suasana Kantor Distrik Gangnam-gu kembali dingin. Disana lengkap tim Namjoon dan tim Seungwoo berkumpul membahas kasus tak terduga ini.

"Apa selama ini kau tidak menemukan apa-apa?" tanya Namjoon pada Seungwoo

Seungwoo menggeleng "Semua tempat tinggal Daniel tertutup dan informasi Guanlin juga sulit ditemukan" ungkapnya

Namjoon membuang nafasnya kasar. Dia begitu kesal saat ini "Apa kekuasaan Daniel sangat kuat? Sampai kita saja tidak tahu dimana dia sekarang" tanya Namjoon pada Seungwoo dengan suara keras

Seungwoo tahu Namjoon sedang marah sekarang. Ini kasus Dobong-gu seharusnya mereka yang bertanggung jawab apa lagi sampai membuat salah satu tim Gangnam diculik. Lebih parahnya lagi salah satu anggota tim Alpha. Karena perasaan bersalah Seungwoo tetap menanggapi Namjoon tanpa ikut terbawa emosi. Bagaimanapun ini semua kesalahan dia, si Ketua Dobong-gu yang terlalu lambat.

"Daniel punya banyak koneksi dan anak buah. Koneksi Daniel tidak main-main termasuk pejabat-pejabat. Maka itu pasti informasinya sangat tertutup dan sulit diakses"

Kasus prostitusi dan narkoba di klub Daniel sudah mencapai level berbeda. Pelanggan mereka bukan orang biasa lagi tapi pejabat-pejabat besar yang bermain kotor. Mau tidak mau keburukan para pejabat ada ditangan Daniel saat ini. Dia kunci hidupnya sudah pasti pejabat itu akan menutup rapat-rapat informasi tentang Daniel. kalau sampai Daniel tertangkap maka mereka juga akan terseret.

ALPHA TEAMKde žijí příběhy. Začni objevovat