Chapter 9 : the Darkness is Aproaching

344 45 3
                                    

"aku tak menyangka,aku yang telah berusia sangat tua mencintai gadis yang usianya terpaut jauh sekali,,harusnya aku tak sedih akan kenyataan ini namun kenapa rasanya cukup berat mengabaikan sebuah perasaan yang menurutku itu hal terkonyol untuk sesosok Guardian?"

Jack mulai meneteskan air matanya secara tak sengaja,mungkinkah dia sudah merasakan cinta setelah beratus ratus tahun lamannya ia tak memiliki lagi sosok terdekat disampingnya..

Jack ingat dia punya tugas membawa musim dingin malam ini,jadi ia beranjak keluar kamar dan langkahnya di ketahui oleh seorang gadis rambut pirang platinum dibelakangnya.

"Hei tunggu,mau kemana kau?"bernada lembut.

(tanpa menoleh kebelakang...)"Melakukan tugasku,dan maaf aku ingin sendiri dulu"

Elsa bingung kenapa lagi cowok itu,sikapnya begitu dingin dan seperti memendam suatu perasaan,tapi ia masih tak percaya Guardian of fun bisa jadi sedih..kalaupun benar memangnya masalahnya apa?
  Saat ia mulai tugasnya,tiba tiba Bayangan hitam mencengkram lehernya dengan kuat dan membatalkan tugasnya malam ini.

  "Ini dia yang ku cari selama ini..namun mana yang satunya?"

"Jack!"Elsa menyerang Pitch dengan kemampuanya namun ketakutannya justru memperkuat kekuatan si makhluk hitam itu.

  "Elsa!pergilah!"Ia meronta ronta berusaha melepas cengkraman Pitch di lehernya,beruntungnya little fairytooth datang menolong dan menggigit tangan Pitch sehingga Jack lepas dari cengkraman itu.
Ia terjatuh bebas namun dengan tongkat miliknya ia dapat melayang diudara.

  "Jack kau baik baik saja?"Elsa memastikan kondisinya.

(menangkap little fairies)" im fine,so diam disini dan aku akan menghalangi serangan apapun kepadamu,intinya jangan takut berlebih paham!".

  "Tapi dia itu Pitch kan...?jadi dia ompong ya..?"

pertanyaan Elsa itu cukup membuat Jack menepuk jidat ..
   "Issh..ia laah Elsa.."
Dengan cepat ia menghalangi Pitch yang hendak menyakiti snow queen itu.
Bagaimanapun juga,Elsa ingin membantunya namun ia masih bingung harus apa sedangkan Jack dan Pitch bergaduh di angkasa dan kecepatan serangan mereka bagai kilatan cahaya dan sama sama kuat,dia tak ada pilihan lain selain meminta bantuan dengan Guardians lainnya.
  "jangan halangi aku untuk menghancurkan penghalang tujuanku roh musim dingin!"Pitch membentak sembari menyerang Jack.

"cis,masa depan apa yang bagus untukmu sehabis menghancurkan seorang gadis yang tak bersalah hah?"

"kau terlalu membela gadis yang tak pernah menghargaimu sedikitpun jangan bodoh,kau terlalu naif winter spirith!"

"bagaimana kau tahu.."Jack yang sedari tadi menahan sakit hati kemudian melemah dan terdiam,,,serangannya tak kuat lagi.Jack begitu lengah sehingga kesempatan Pitch untuk menukikya dan ia terjatuh ke lantai rooftop dengan keras,aura keputus asaan menyelimuti tubuh Jack dengan kristal pasir hitam dan menyakitan.

"ti..daak..im sorry...E..elsaa..aakh..."

Jack membeku dengan warna hitam."

"huh satu Spirith lagi."Pitch tersenyum licik ketika satu musuhnya kalah hanya dengan menyerang titik lemah Jack yaitu pada hatinya.
   beberapa waktu kemudian,Elsa kembali bersama empat Guardian lainnya.Namun matanya nanar melihat Jack yang telah membeku dengan raut muka sedih,Elsa tak berkata banyak dan langsung menghampiri Jack dan bersimpuh lemas.

    _"Tidak..Jack..apa yang sudah terjadi?"

Para Guardian merasa geram atas tindakan Pitch black yang kejam.Mereka menyerang semampu mereka namun Hawa negatif akibat ketakutan kecemasan dan amarah membuat Pitch makin kuat dan menyerang Guardians dengan mudahnya.
  Elsa yang tak tahan lagi,emosinya meluap luap dan mengubah dirinya menjadi snowqueen yang mengerikan dan berhati dingin.Rambut blonde nya menjadi kristal es tajam,gaunnya membentuk jarum jarum es  yang mengerikan,mukannya yang cantik menjadi penuh embun salju.

After 300 Years 'Time's Destiny'Where stories live. Discover now