18. Confess ♡

14.9K 1.9K 332
                                    

♡vote commentya♡

· · ─────── ·1st date· ─────── · ·

Sumpah ya, pagi pagi gini harus banget gue dibangunin dengan foto seperti ini hah !? Kaya udah ditakdirin banget ya gue bangun jam 3 subuh cuma buat buka ige dan dapet notif kaya gini !?

hi_echan | dihatiku

Disukai oleh @dykim, @marklee dan 456 lainnyahi_echan my ryuryu <3 @rryujinLihat semua 43 komentar@lucasxx pelet dukun mana woy?@renjunie woy cewenya diguna guna@marklee oh lo minta gue anterin ke dukun buat ginian ? @jeannefreya ANGKAT TELPON GUE !

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Disukai oleh @dykim, @marklee dan 456 lainnya
hi_echan my ryuryu <3 @rryujin
Lihat semua 43 komentar
@lucasxx pelet dukun mana woy?
@renjunie woy cewenya diguna guna
@marklee oh lo minta gue anterin ke dukun buat ginian ?
@jeannefreya ANGKAT TELPON GUE !

DEMI APAPUN LEE HAECHAN !!! Mau gue gadaiin ke mang oleh aja lo sekarang juga !

Bener-bener ya ! Gue baru aja kebangun akibat sesuatu yang tidak jelas, lalu saja gue iseng scroll ige dan terpampanglah foto itu !? Gue pikir editan atau si haechan lagi main TOD. Eh tapi setelah baca DM dari Cysa, SUMPAH LEE HAECHAN !!!

"BANGUN LO !"

"Hm masih ngantuk je"

"BANGUN GAK LO !"

"kenapwa si nelpon suboh-suboh"

"BANGUN ATAU RYUJIN GUE BLENDER !?"

Terdengarlah suara grasak-grusuk dari sebrang sana.

"Sumpah gua niatnya mau ngasih tau lo nanti pagi Je, tapi gue nggak tahan pengen posting fotonya"

"JAM 5.30 PAGI GUE TUNGGU LO DIATAS ROOFTOP RUMAH GUE NGGAK PAKE NGARET TITIK KALAU NGARET GUE KASIH TAU RYUJIN KALO LO PIPISNYA JONGKOK !"

"EH JEYA, JE !!! JEYA AMPUN---"

Sumpah ya, gue masih enggak ngerti Haechan kenapa bisa begini ke gue !? Kalian bayangin aja, kita kenal dari orok sampai sekarang masih sering main bareng. Dulu sebelum ada Kak Doyoung kemana-mana gue selalu dianterin Haechan naik si motor beatnya yang dikasih nama Joko, kalau gue pengen pup disekolah selalu minta anterin dia soalnya Cysa enggak suka nunggu.

Kalau ada study tour dan gue pengen muntah si Haechan yang megangin kreseknya soalnya Cysa gampang jijik. Kalau gue kesel sama Mama dan pengen kabur dari rumah, si Haechan yang jemput gue dan bawa gue jalan-jalan keliling kota sampai malem dan pulang kerumah lagi kalau ditelfo.

Kalau gue mau keluar malem buat sekedar nongkrong si Haechan yang minta izin ke Papa dan kalau gue kesel karena Kak Doyoung suka lama bales chat, si Haechan yang nelfonin dan nge spam sampai 999+ ke Kak Doyoung, soalnya gue enggak berani.

Bisa bayangin kan betapa berartinya Haechan di hidup gue ? Dan setelah melihat foto itu, kalian bisa bayangin kan betapa kesel, kecewa dan gedegnya gue ?

FIRST DATE | KIM DOYOUNGWhere stories live. Discover now