96. Baby boy drama

13K 1K 1K
                                    

Alec and the boys sampe rumah sudah hampir tengah malam. Aldo dan Frey pamitan sama jully mau barengan malem ini sekalian ngacir biar kalo ada perang nanti kagak ikutan kena bom. Mereka berdua nyadar, meski situasi masih adem ayem tapi kayaknya itu cuma suasana tenang sebelum tsunami. Cari aman saja.

Alec dengan tenang masuk rumah tanpa menyadari bahaya yang mengancam. Agak heran juga the boys yang awalnya bilang mau nginep rumah Alec malah tiba-tiba berubah pikiran trus ngungsi ke rumah Aldo. Dasar anak muda itu labil.

Suasana rumah sudah sepi, dua anak biang kerok pasti udah merem. Yang melek cuma istri tercinta yang malam ini dia tampil amat sangat manis dan cantik. udah kayak bidadari jatuh gitu sampe bikin Alec terkesima.

Mana waktu masuk kamar, Alec masih cuci tangan cuci kaki plus sikat gigi Jully mulai melepas robe berbahan silk warna putih itu. Kan jadi kelihatan kalo Jully pake lingerie berenda yang manis dan dalemnya ada yang ngintip-ngintip.

Alec sudah menelan ludah berulang kali, malam ini memang spektakuler beneran. Tadi di resto disuguhi pemandangan cewek seksi mulus kinclong dengan senyum yang bisa bikin diabetes. Sekarang sampe rumah disuguhi istri yang kayak begini.

Hidup Alec memang lebih dari beruntung. Alec buru-buru menyelesaikan urusannya di kamar mandi. Sekalian ganti baju setelah mandi air hangat. Abis tu pake parfum biar lebih menggoda. Kalo badan bersih kan enak mau dinikmati mulai dari ujung mana saja.

Jully duduk di sofa dengan pose menggoda, Alec semakin mupeng. Ini Alec tombol on dia itu wireless. Bisa dipencet darimana aja tanpa perlu menyentuh. Mana signal dia kenceng pula.

Alec keluar dari kamar mandi dengan kostum yang gak kalah seksi dari Jully. Seksinya laki pake apaan coba yak. Ya gitu deh, cuma pake begitu. Sekalian dipamerin itu otot kenceng sama perut no fat ngalahin dada ayam organik.

" Alec....seger bener deh Alec malam ini....." Goda Jully dengan wajah sok tersipu.

" Iya Jully juga. Ini perasaan lagi kagak full moon kok Jully begini aja. Kan Daddy jadi demen." Kata Alec yang mulai mendekat.

" Ya kan punya suami hot macam Daddy Alec mana bisa tahan kalo didiemin...." Jawab Jully malu-malu sambil jarinya nyolek kulit pinggang alec.

Yang dicolek semakin girang.

" Dicolek gitu jadi merinding aku Jul...." Balas Alec sambil pamer senyum mesum.

" Kalo gini gimana...?" Tanya Jully sambil jari telunjuknya berjalan dari dada menuju perut seksi.

Alec tambah mupeng,

Jully senyum-senyum sendiri lihat tampang Alec yang udah menahan diri lahir dan batin. Alec itu emang kagak bisa digodain dikit. Dia bukan cowok lempeng yang bisa pura-pura cool kayak calon menantu. Alec digodain begini ya tersiksa.

Jully sok menunduk malu-malu kucing, sesekali lirik bergaya kayak manten baru begitu. Alec lihatnya tambah gemes pengen ngruwes. Apalagi ini weekend, malam Minggu. Nanti malem mau lembur kek apa juga gak masalah kan besok kagak usah ngantor.

Jully tambah lama tambah sok nempel, bapaknya anak-anak malah semakin girang. Setelan AC perasaan udah 16° kok ya rasanya masih panas. AC nya dah waktunya diganti atau orangnya yang perlu di servis.

Jully udah diboyong dari sofa menuju atas ranjang, bapaknya anak-anak udah mulai kagak tahan liat bini kayak gitu. Rasanya udah keburu kepengen nerkam dan kepengen nyaplok. Trus diakhiri dengan jurus andalan maju mundur pantang terus. Dah lah sempurna. Bayangan Alec sih gitu.

" Alec tadi dari mana...?" Tanya Jully manis.

" Ngajak the boys makan di resto..." Jawab alec sambil nyicip sesuatu.

Dear Daddy - Alec Fam Season 1Where stories live. Discover now