Siapa Pelakunya ?

1.4K 168 7
                                    

Kegiatan di Park Corp berjalan seperti biasa. Kejadian yang terjadi heberapa hari yang lalu tidak membuat perubahan besar disana. Kecuali beberapa orang yang mulai membicarakan tentang kedekatan Sehun dengan CEO mereka, Park Chanyeol. Sehun sebenarnya mendengar gosip tersebut, tapi dirinya memilih acuh dan mengabaikan hal itu. Selama tak mengusik kehidupannya yang tenang, Sehun akan tetap diam.

"Baekhyunah." panggil Sehun. Mendengar namanya dipanggil, Baekhyun mendongakkan kepalanya.

"Ada apa Sehunnah ?" tanya Baekhyun lembut. Orang orang yang ada diruangan itu masih sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing.

"Sajangnim memintamu mengantarkan berkas ini ke departemen keuangan dan katakan pada mereka untuk melakukan beberapa perbaikan dilaporan tersebut." ucap Sehun lembut dan menyerahkan berkas tersebut kepada Baekhyun. Baekhyun menerima berkas itu dan berdiri dari tempatnya.

"Baiklah kalau begitu, aku pergi sekarang." ucap Baekhyun dan diangguki oleh Sehun. Sehun permisi dan kembali ketempatnya. Baekhyun langsung ke Departemen keuangan yang berada dilantai 15. Di tempat itu dia bertemu dengan Johnny, salah satu karyawan dari divisi pemasaran.

"Eoh, Johnny ssi." sapa Baekhyun. Johnny membungkukkan sedikit badannya. Baekhyun juga melakukan hal yang sama.

"Apa yang kau lakukan disini ? Bukankah kau seharusnya ada didepartemen pemasaran ?" tanya Baekhyun

"Saya diminta untuk membantu di divisi ini Baekhyun ssi." jawab Johnny sekenanya.

"Membantu ? Apa kau mengerti tentang hal seperti itu, Johnny ssi ?" Johnny hanya mengangguk. "Aku berada di departemen keuangan di perusahaan tempat aku bekerja sebelumnya, Baekhyun ssi. Jadi sedikit banyaknya aku mengerti tentang hal tersebut." ucap Johnny. Baekhyun mengangguk.

"Baiklah kalau begitu. Aku permisi dulu Johnny ssi." Baekhyun langsung menuju sebuah ruangan dan menyerahkan berkas yang ia bawa kepada orang yang seharusnya. Setelah memberikan berkas tersebut, Baekhyun kembali ketempatnya.

"Luhan Ge." panggil Baekhyun setelah duduk dikursi miliknya. Luhan menatapnya dan bertanya. "Ada apa ?"

"Kita makan siang bersama nanti, bagaimana ?" tanya Baekhyun. Kyungsoo yang mendengar hal itu langsung mendelik tajam.

"Kenapa kau hanya mengajak Lu ge ? Apa kau tak berniat mengajak kami juga ?" tanya Kyungsoo. Baekhyun mendengus kesal.

"Luhan ge hanya perantara untuk kalian. Kalau Lu ge bilang iya, itu berarti kalian juga setuju." jawab Baekhyun. Kyungsoo mengerucutkan bibirnya dan melanjutkan pekerjaannya kembali.

"Baiklah, kita makan siang bersama nanti." jawab Luhan. Baekhyun berbinar dan mengucapkan terimakasih. Baekhyun langsung melanjutkan pekerjaannya.

¤¤¤

"Permisi, saya ingin bertemu dengan Tuan Park." ucap pria manis itu pada sang receptionist.

"Apa Anda sudah membuat janji sebelumnya ?" tanya sang receptionist. Pria itu mengangguk.

"Sudah, tapi dengan sekretarisnya." jawabnya kembali. "Baiklah, silahkan tunggu sebentar, saya akan menghubungi Tuan Oh dulu." pria itu mengangguk. Saat sang receptionist sedang menelpon, pria itu menatap kagum Park Corp.

"Nama Anda siapa ?" tanya sang receptionist, mengganggu acara pria itu.

"Lee Taeyong." ucapnya singkat. Receptionist itu mengangguk. Receptionist itu meletakkan gagang telepon itu kembali.

My Arrogant CEO (✔)Where stories live. Discover now