A Little Party ?

2.2K 219 9
                                    

"Baekhyunna, apa kau tak punya rencana membuat pesta penyambutan untuk Sehun ? Biasanya kau yang paling heboh jika ada karyawan baru yang bergabung dengan kita." ucap Kyungsoo sambil menatap Baekhyun yang berada didepannya. Baekhyun mengalihkan pandangannya dan langsung menatap netra bulat milik Kyungsoo.

"Aku sudah memikirkannya, tapi CEO kita itu selalu saja menahan Sehun dan membuat Sehun lembur setiap harinya." ucapnya kesal.

"Aku dengar, hari ini Sehun akan pulang lebih awal karna Chanyeol sajang-nim akan mengurus sesuatu." ucap Luhan sambil meletakkan satu gelas kopi diatas meja sang kekasih, Kyungsoo. Kyungsoo tersenyum dan menggumamkan kata terimakasih.

"Bagaimana jika kita melakukannya malam ini ? Kita akan menyiapkan hadiah dan makanan yang akan kita bawa kerumah Sehun nantinya." saran Xiumin dan disetujui oleh Kyungsoo. Baekhyun berpikir sebentar dan mengangguk untuk menyetujuinya. Semuanya pun hanya tersenyum melihat tingkah Baekhyun tersebut.

"Lalu, bagaimana dengan dirimu, Baek ?" tanya Luhan. Baekhyun memberikan tatapan bingung pada Luhan. Luhan hanya terkekeh melihatnya. 

"Bagaimana hubunganmu dengan Kai Daepyo-nim ?" Pertanyaan dari Luhan berhasil membuat kedua mata sipit milik Baekhyun membulat otomatis. Bukan hanya itu, pipinya juga memerah seperti tomat.

"Kami tidak memiliki hubungan apapun, Lu Gege." jawab Baekhyun sambil menundukkan kepalanya.

"Tidak ada hubungan apanya ? Kemarin aku melihatmu berkencan dengan Kai Daepyo-nim." ujar Kyungsoo. Baekhyun menatap Kyungsoo tak percaya. 'Bagaimana dia bisa tahu ? Apa dia memata mataiku ?' Batinnya nelangsa.

"Kami pergi berkencan kemarin dan tak sengaja melihatmu dan dia berada disalah satu resto diujung jalan kantor ini Baekhyunna." jelas Luhan seakan mengerti tatapan yang dilayangkan oleh Baekhyun terhadap kekasih mungilnya itu. Baekhyun menghela nafas lega.

"Kami hanya makan malam biasa kemarin." ujar Baekhyun.

"Lalu, bisa kau jelaskan tentang kejadian hari ini ? Tentang kau yang makan siang bersamanya, Baekhyunna ?" tanya Xiumin excited.

Baekhyun memerah kembali. Dia tak tau harus menjawab apa. "Aku ingin mengajak Sehun untuk makan siang bersama, tapi Chanyeol sajang-nim langsung menolaknya dan mengatakan kalau Sehun akan makan siang bersamanya. Lalu setelah itu, Kai Daepyo-nim langsung mengajakku dan aku menerimanya." jujur Baekhyun setelah memikirkan jawabannya tersebut. Semuanya mengangguk mendengar penjelasan dari Baekhyun.

≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈

Chanyeol dan Sehun kembali setelah jam istirahat selesai satu jam yang lalu. Chanyeol langsung kembali kedalam ruangannya sedangkan Sehun menghampiri rekan kerjanya.

"Kenapa kalian lama sekali kembalinya Sehunna ? Tak biasanya dia lalai dalam hal waktu." tanya Xiumin. Sehun tersenyum kecil melihat rasa penasaran dari hyungnya itu.

"Kami langsung ke pedusahaan Kim Corporation setelah selesai makan siang tadi, hyung. Dia harus menyelesaikan beberapa urusan penting dengan Kim sajang-nim tadi." jelas Sehun. Xiumin hanyak mengangguk. Fyi, sejak pertama kali Baekhyun mengenalkan Sehun kepada mereka, mereka meminta Sehun untuk memanggil mereka Gege atau Hyung saat sedang bersama.

"Sehunna, hari ini kau akan pulang lebih awal kan ? Kami berencana ingin membuat pesta penyambutan untuk dirimu." ucap Baekhyun.

Sehun mengangguk. "Baiklah, hari ini kita akan berpesta dirumahku. Kita akan berpesta sampai larut nanti." ujar Sehun dan mendapat pekikan senang dari kelima namja yang ada disitu. Setelah berbincang sebentar, Sehun memutuskan untuk pergi.

My Arrogant CEO (✔)Where stories live. Discover now