★ (END) The Empress of Another World

3.3K 31 9
                                    

Aku mau pengakuan dosa, kenapa aku nggak baca2 cerita ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku mau pengakuan dosa, kenapa aku nggak baca2 cerita ini.

Jujur aja, pertama kali lihat, aku nggak tertarik sama gambarnya. Terutama tokoh Emperornya.

Yaah, habisnya aku lagi dalam masa baca yang gambar2nya bagus.banget, jadi kalau ada cerita yang bagus tapi gambarnya kurang presisi kadang jadi nggak attach sama ceritanya.

Dan itu emang penyesalan sih. Judge the book by its picture hahaha.

Akhirnya aku putuskan baca karena ternyata di episode2 sekarang art-nya udah makin bagus, dan cerita ini tuh muncuuuul terus dimana2 updetannya. Berasa berdosa kalau nggak baca hahaha.

Dan sekali mulai langsung kebablasan sampai episode 50 dong. Karena ternyata ceritanya sebagus ituuuuu.

Dan passss banget aku lagi kangen sama cerita2 yang tokoh utamanya Raja atau Emperor.

Aku merasa nggak banyak baca cerita yang tokoh utamanya adalah Emperor. Belakangan ini tokoh utamanya selalu adalah seorang Duke. Bukannya nggak suka sih, karena di beberapa cerita banyak yang tokoh Duke ini punya kekuatan lebih besar daripada anggota kerajaan itu sendiri.

Tapi kok pingin banget baca yang ceritanya emang ratu dan raja gitu, berhubung mereka adalah penguasa negara gitu. Terus, kalau ada acara-acara bajunya selalu paling megah. Dan yang paling bikin aku suka sama tokoh utama yang perannya raja, karena mereka ada singgasana yang selalu diduduki setiap ada acara. Hahaha. Dan itu menunjukkan dominasi mereka yang luar biasa. Dan seringkali, ceritanya juga jadi lebih kompleks.

Nah cerita ini menunjukkan banyak hal yang aku sukai dari sebuah komik.

Satu hal yang pasti untuk kisah isekai dalam cerita ini, ceritanya sangat realistis.

Satu hal yang pasti untuk kisah isekai dalam cerita ini, ceritanya sangat realistis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

MCnya bukan seorang yang nggak sadar kalau dirinya ada di dunia lain. Dan MCnya bukan seseorang yang baru saja selesai membaca buku. Tujuannya jadi pure cuma untuk pulang ke rumah dan ketemu sama orang tuanya lagi. Nggak tahunya, karena ini udah masuk episode ratusan kemungkinan dia keluar bareng Raeliana, dan mereka mengambil jenis tatanan cerita yang kurang mirip tetapi penting. Yaitu kesadaran bahwa mereka berasal dari dunia yang berbeda, dan jiwa mereka tidak seharusnya ada di tempat itu.

Review Manhwa Webtoon Rekomendasi Populer (Updating)Where stories live. Discover now