The Twin Siblings' New Life

2.6K 30 3
                                    

Alasan kenapa aku membaca manhwa ini karena komiknya terlalu cuteeeeeee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alasan kenapa aku membaca manhwa ini karena komiknya terlalu cuteeeeeee

Pertama, aku pribadi suka banget sama kisah persaudaraan, kakak beradik, dan kedua apalagi kalau kembar yaaaaw suka banget.

Ceritanya berawal dari kembar yang berenkarnasi menjadi anggota sebuah kerajaan, tetapi karena keduanya adalah anak haram mereka tidak dipublikasikan.

Merek memiliki ibu yang sangat jahat dan melakukan kekerasan pada keduanya selama 5 tahun sebelum akhirnya ibunya meninggal.

Meskipun usia mereka secara fisik adalah 5 tahun, tapi mereka memiliki ingatan dari 25 tahun dari kehidupan sebelumnya.

Jadi, mereka cukup pintar untuk anak umur 5 tahun.

Meskipun begitu, dengan fisik 5 tahun, mendapat kekerasan dari ibunda tetap menyisakan trauma dan rasa tidak percaya kepada siapapun.

Ceritanya mulai menarik ketika kembar ini di bawa ke istana utama sama ayahnya yang udah nggak ketemu 5 tahun. Daaan disitu bakalan ketemu 3 pangeran saudara mereka dong. Cute banget pertemuannya, dan ketiga pangeran ini sifatnya beda-beda.

Mana ada satu lagi guardian yang cuma bisa menampakkan diri kalau hatinya si kembar bagus. Karena terlalu banyak traumatis yang dialaminya, si guardian ini juga kayak kekunci gitu. Padahal kembar ini emang lagi butuh pelindung, tapi nggak sadar karena selama ini mereka menjalani kehidupan ini hanya berdua.

Aku baca baru sampai chapter 30, jadi masih terhitung permulaan sebelum masuk ke cerita utama. Ceritanya unik, dan aku sangat menikmati keseluruhan cerita ini.

Review Manhwa Webtoon Rekomendasi Populer (Updating)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang