★ (END) Why Raeliana End Up in Duke Mansion

3.4K 52 25
                                    

Nah, ini sih udah nggak perlu ditanyakan lagi ya kenapa bisa bagus dan selalu berada dalam posisi atas sebagai cerita rekomendasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, ini sih udah nggak perlu ditanyakan lagi ya kenapa bisa bagus dan selalu berada dalam posisi atas sebagai cerita rekomendasi.

Bukan perkara sekarang chapternya di atas 100, tetapi memang jalan ceritanya sangat menarik. Dulu aku nggak lanjut baca ini karena kan lagi suka sama Suddenly I Become a Princess dan cerita anak-ayah sangat seru. Nyari yang mirip nggak ada yang sebagus itu.Ya aku ternyata nggak tahu juga sih kalau ternyata sebagus ini. Tokoh Noah sama Raeliana ini nggak bisa hilang dari kepalaku deh. Padahal aku udah baca banyak manhwa dan jarang banget aku hafal sama nama-nama tokohnya, beneran deh. Lebih sering lupanya. Kalau yang ini tuh inget aja.

Cerita disini isekai ya, tapi nggak yang cuma masuk ke novel terus pasrah aja gitu ngikutin alur novelnya, tapi disini Raelina yang masuk ke dalam novel sadar betul bahwa tubuh dan jiwanya itu tidak dari dunia yang sama. Nggak tahu ya, aku itu suka banget penjelasan mendetail seperti ini walaupun konfliknya akan jauh lebih rumit.

Raelina ini nanti akan bikin kontrak sama Duke Noah untuk jadi suaminya selama 6 bulan dengan iming-iming informasi mahal yang dipegang Raelina. Akhirnya bertunanganlah keduanya, tapi dua-duanya ini terllau mirip. Mereka tipenya licik tapi cerdas, bahkan di dalam hubungan yang mereka jalani pura-pura ini. Raelina dan Noah sama-sama pintar berakting untuk seolah jadi pasangan padahal di belakang mereka bisa dibilang kerjaannya debat debat terus.

Waktu salah satu dari mereka menyadari perasaan mereka itu jadi lucu, Karena sempat ada penolakan dan gengsi karena selama ini kan hubungan mereka lebih kayak musuh daripada temen, tapi lama-lama si Noah juga jd protektif, dan akhirnya dia duluan deh yang suka sama Raelina. Kebetulan Raelina sibuk dengan cerita novelnya jadi dia juga nggak sadar sama perasaannya sendiri.

Ini rekomended banget sih dari aku, asli. Walaupun belum tamat, tapi dengan jumlah chapter yang di atas 100 bisalah nemenin kamu selama berhari-hari hehe.

Update

Udah tamatttt... huhu seneng banget akhirnya selesai juga baca komik ini. Nggak nyangka bakal sesuka ini sama hubungan Noah dan Rae. Noah itu yaa.. dia tuh kan kemana-mana pake topeng senyum palsunya ya, tapi selalu saja kalau sudah berhubungan dengan Rae dia nggak bisa pura-pura kayak gitu.

Dan Rae sampaii akhir tetep aja Heroine favoritku. Dia bukan tipe cewek yang lemah lembut dan sempurna. Dia adalah cewek insecure yang berani sehingga ia bisa mengatasi setiap kekurangan yang dihadapinya. Dan caranya memandang takdir itu juga keren banget. Aku suka bangettt sama couple ini. Sejauh ini Manhwa yang aku baca selalu menyediakan Side Story that's why aku suka banget sama Manhwa huhu.

MY RATING: 10/10
Dari awal sampai akhir PUAS banget. Dan dua tokoh utamanya sangat unik sekaligus klop. Mereka paket komplit.

Review Manhwa Webtoon Rekomendasi Populer (Updating)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang