Virtue of Villainess

4.3K 43 2
                                    

Sinopsis singkat: Tentang seorang cewek yang menemukan buku yang menceritakan mengenai kehidupannya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Sinopsis singkat: Tentang seorang cewek yang menemukan buku yang menceritakan mengenai kehidupannya. Dia berusaha mengubah masa depannya dengan buku tersebut sebagai panduan.

Ini sebenarnya premisnya juga mainstream sih. Sekalipun heroin manhwa ini nggak masuk ke dalam novel, tapi sama saja dia berusaha mengubah jalan cerita dari kehidupannya yang sudah ditentukan dalam buku. Nah, tapi yang menariknya, antara buku dan para tokohnya berada di jaman yang sama. Sehingga buku tersebut pun bisa dibaca oleh tokoh lain dan tokoh lain bisa menggunakan buku tersebut sebagaimana heroin tokoh ini yang menggunakannya.

Yang bikin menarik dari cerita ini adalah kemampuan hero yang bisa membaca pikiran semua orang dengan menatap matanya. Naaah, tapi si heroinnya dalam cerita ini terlalu random dan aneh pikirannya tapi dia juga jujur, sehingga kebrutalan dari caranya berfikir ini membuat sang Raja tertarik padanya. Kemudian, heroin tokoh ini juga vulgar banget, dan sering melakukan kebodohan yang bikin aku ketawa terbahak-bahak.

Jujur aja, kalau bukan karena interaksi karakter utamanya yang begitu menarik, aku mungkin nggak akan sebegini suka sama ceritanya. Tetapi berkat interaksi tokohnya yang bikin gemes-gemes inilah aku jadi udah lupa sama cerita terakhir yang kubaca haha. Aku berharap setiap cerita segera mendapatkan akhir kisah sehingga aku nggak dibuat kejer sama alurnya yang pada belum jelas hiksss.

Satu-satunya cara ya beralih ke cerita lainnya.

Review Manhwa Webtoon Rekomendasi Populer (Updating)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora