★ Seduce Villain Father

14.2K 147 55
                                    

Sinopsis singkat: Cerita mengenai cewek yang masuk ke dalam novel dan ia berada di waktu prequel novel, artinya ketika tokoh utama belum ada yang lahir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis singkat: Cerita mengenai cewek yang masuk ke dalam novel dan ia berada di waktu prequel novel, artinya ketika tokoh utama belum ada yang lahir. Dia mengetahui bahwa di novel itu akan ada tokoh jahat yang muncul dan membunuh ayahnya sendiri. Nah, cewek ini ingin menyelamatkan ayah yang akan dibunuh oleh anak kandungnya itu. Dan dia pun masuk ke dalam novel tepat ketika si ayah yang dimaksud ini masih lajang haha.

Keren nggak tuh! aku suka banget deh sama premisenya ini.

kelihatan kan ya perbedaan ekspresinya haha

Pertama kali baca komik ini tuh, aku langsung jatuh cinta dari chapter 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertama kali baca komik ini tuh, aku langsung jatuh cinta dari chapter 1. Delivering cerita di awal sangat mudah dicerna dan karakternya langsung terlihat seperti apa kepribadiannya. Dan lucuuu! Uuuwww aku nggak tahu ya tapi aku selalu lemah dengan karakter-karakter heroin yang lucu, polos, bodoh, gitu hahaha. Apalagi disandingkan dengan hero yang tampan, tenang,  dingin, dan pendiam.  Sebutannya tuh dinding, iron wall haha saking tenangnya.

Jadi disini itu heronya adalah raja atau sebutannya adalah Emperor kali ya,apa maksudnya kaisar ya? Namanya Erudian, atau Eddy. Hm..aku jadi penasaran apakah background ceritanya adalah China? Wkwk. Nggak tahulah, pokoknya disini Erudian tampaaaan bangettt. Astaga! Rambutnya putih (apa silver) dan aku tipe yang nggak kuat sama karakter komik yang berambut putih hahaha. Mana sifatnya itu ya, karena dia Emperor kan berarti dia penguasa ya udah yang paling sibuk dan paling kuat. Jadi dia itu terbiasa hidup dalam keheningan dan sepi, karena dia ya setelah bapaknya mati dia apa-apa sendiri. Meskipun istananya segede gede itu, ya kalau gede kalau ditempati sama satu orang meskipun ada banyak Maid juga sepi-sepi aja.

Terus kan si Erudian ini tuh, wibawa dan karisma terasa banget ya, tenang, cool, dimana aja sih bahkan waktu sama heroinnya juga tebel banget itu karismanya. Dia bisa jadi dingin banget. Tapi nggak tahu kenapa dia bisa lembut banget sama cewek ini, Yenny atau Yerenica. Kayak perlakuan spesialnya itu agak di luar batas untuk sekedar perlakuan ke tamu haha. Ekspresif banget Yerenica ini.

Lalu, si Erudian ini semenjak membawa si Princess (Yerenica) ke Istananya, dia kayak yang captivated karena ceweknya ini rame banget dan lucu. Awalnya Erudian ya biasa aja kan, tapi lama-lama ya nggak tahan juga Yenny hiperaktif banget dan suka bawa masalah. Duh cute banget. Aku baca ini pingin loncat-loncat aja kerjaannya, dan jujur aku udah lama nggak baca komik begitu. Nyari manga yang begitu susahnyaaaa sekarang huhu kenapa sih aku nggak dapet rekomendasi Manga lagi. But whatever, manhwa-manhwa model webtoon yang lagi booming sekarang ini sudah berhasil menyelamatkanku.

Waktu aku nulis ini chapter terakhir masih di chapter 37 tapi aku bener-bener punya harapan indah sama ceritanya.

Edit 26/8/2020

Aku udah baca spoilernya daaan dannn daaan bakalan banyak banyaak banget sweet moment antara Yenny dan Eru.. dan worth for wait bangettt pokoknya. Harus ekstra sabar nunggu ceritanya. Aku udah baca beberapa chapter cerita di novelnya, tapi untuk nunggu versi manhwa nya emang bakalan cukup lama. Novelnya sendiri akan mencapai hingga 160an episode. Aku juga belum selesai baca sih, malah lagi butuh info kalau ada yang tau dimana aku bisa baca novelnya huhu.

MY RATING: 10/10
Karena nggak ada orang ketiga yang berbayaha dan bikin baper, dan jugaa sepanjang cerita sangat manis hubungan mereka berdua. Ini adalah paket manis jenis cerita favoritku.

Review Manhwa Webtoon Rekomendasi Populer (Updating)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang