(END) Survive as Hero Wife

7.9K 73 12
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Survive as Hero's Wife ini sudah cukup panjang sih ya chapternya. Ini juga kemarin yang pertama aku baca sih dan antara puas dan kesel karena ceritanya masih penuh pertanyaan dan belum tamat hoho. Okelah, nggak masalah.

Sinopsis singkat: bercerita tentang cewek yang masuk ke dalam novel dan dia berada di posisi sebagai istri dari hero cerita atau disini istrinya pangeran. Nah tapi karakter yang dia dapat adalah karakter mata-mata dari tokoh jahat cerita. Dia mata-mata yang dipaksa jadi istrinya pangeran. Sejak awal dia tahu dirinya di cerita akan dibunuh oleh si hero karena nantinya dia bakalan ketahuan penghianatannya dan ketika heronya sudah dapat kekuatan penuh bisa dibunuh deh semua penghianat. Nah cewek ini tahu ceritanya dia bakalan mati dan dia nggak mau. Dia pingin minimal cerai baik-baik aja biar dia bisa terus hidup tenang. Tapiii ternyata keputusan kecilnya ini merubah banyak hal di masa depan. Dan bahkan malah berbalik bikin heronya jatuh cinta sama dia.

Nah gimana tuh, padahal dia udah mau cerai.

Alasannya, saking dia pingin menjalankan pernikahan dengan cara memupuk pertemanan dengan hero atau si pangeran ini dia malah jadi membocorkan banyak hal yang harusnya tidak dilakukan oleh mata-mata. Alhasil dia dapat kepercayaan penuh dari heronya sendiri dan dia tanpa sadar malah berhianat sama tokoh jahat dalam cerita ini.

Secara art-nya tetap bagus ya, I have no complain.

Tapi kadang memang agak nggak mulus aja delivering cerita dari gambarnya. Jadi kadang ada feel yang hilang, meskipun nggak menghilangkan esensi ceritanya.

Aku suka banget sama cerita ini karena uuuww cute banget waktu Heronya yang dingin dan penuh kebencian lama-lama berubah jadi tokoh yang penuh kasih sayang berkat keberadaan heroinnya ini dan itu cute banget. Heronya juga ternyata walaupun manly, tapi kalau sudah sama istrinya bisa jadi pemalu banget. Itu sih yang bikin aku gemes-gemes bacanya. Rasanya udah kangen lagi walaupun baru kemarin kelar baca updatenya hiksss.

Review Manhwa Webtoon Rekomendasi Populer (Updating)Where stories live. Discover now