Part 20. Full time with adik ipar.

100K 6.4K 860
                                    

Hari ini hari minggu dengan waktu menunjukkan pukul 8.00 AM. Rencana Nisa hari ini adalah jalan jalan bersama kedua adik iparnya,sementara Serkan sudah bermesraan dengan berkas berkasnya di temani sekretaris Lim. Ia juga sudah memberitahu sekretaris Lim untuk memberitahukan pada Serkan bahwa ia akan pergi dengan adik iparnya.

Kini ia tengah berada di mobil,menjalankan mobilnya menuju rumah bunda menjemput adik iparnya. Hari ini mereka akan mengabiskan waktu bersama. Mungkin ke puncak? Atau ke mall? Atau pantai?

Nisa sudah sampai dirumah bunda. Ia sedang menunggu adik iparnya turun. Setelah mereka turun,Nisa pamit pergi pada bunda.

Mereka pergi dengan menggunakan mobil Nisa dan ia yang menyetir,mereka akan mengahbiskan waktu ke mall setelahnya ke tempat hiburan.

Sampailah mereka di mall. Mereka mulai mengelilingi mall dan membeli beberapa barang seperti tas,baju,make up dan beberapa keperluan perempuan lainnya.

Kini waktu menunjukkan tepat pukul 12. Mereka selesai berbelanja dan pergi ke salah satu restaurant yang ada di mall itu. Mereka juga tampak sedikit kelelahan,bayangkan mereka mengelilingi mall dari mulai mall buka sampai tengah hari jadi sekitar 4 jam an.

Setelah selesai makan mereka membayar makanan masing masing. Kemudian berjalan keluar mall,kini tujuan mereka adalah tempat hiburan. Kali ini gantian Teresa yang menyetir.

Setelah sampai mereka membeli tiket dan masuk ke dalam. Mencoba satu per satu mainan yang ada di dalam sana. Mainan terakhir yang mereka coba adalah bianglala,setelah selesai mencoba semua mainan mereka singgah di kedai food crout mengistirahatkan diri dan membasahkan dahaga mereka yang kering beberapa saat.

"Selfi bertiga yuk. Buat pamer kita punya kakak ipar yang cantik banget. Hehehe" ucap Tanisa.

"Boleh boleh,ayo kak biar temen temen pada iri." Saut Teresa.

"Oke ayo" ucap Nisa. Kemudian mereka memposisikan diri dengan Nisa di tengah dan Teresa di sisi kanan dan Tanisa di sisi kiri.

Mereka berselfi ria hingga lima belas foto selfi mereka barulah berhenti. Kebiasaan para betina ni biasanya.

Kemudian Tanisa memposting 2 foto yang menurutnya bagus di akun sosial media miliknya dan tak lupa men tag akun sosial media Teresa dan Nisa.

Dengan caption "With kakak ipar dan Teresa."

Beberapa menit kemudian mulai masuk notif beruntun di hp Tanisa.

Kini waktu menunjukkan pukul 4.00 PM waktunya mereka kembali pulang.

***

Di mansion Serkan kedatangan tamu tak diundang. Siapa lagi? Selain Mia sang kekasih Serkan.

Dengan lancangnya ia masuk dan berjalan menuju ruang kerja Serkan,tanpa mengetuk pintu Serkan dan sekretaris Lim yang ada diruangan itu tergelonjak kaget. Siapa yang berani beraninya masuk dalam ruanganku tanpa mengetok pintu.

Namun setelah melihat siapa yang masuk ia langsung menampilkan senyumnya. Kemudian menyuruh sekretaris Lim keluar,dengan patuhnya sekretaris Lim keluar. Namun ketika berhadapan dengan Mia dia langsung memasang wajah dingin dan garangnya. Dan raut wajahnya berkata "hati hati mengambil langkah tidak lama lagi permainanmu akan berakhir nona."

Setelah memastikan sekretaris Lim benar benar keluar Mia mulai melancarkan aksinya menggoda Serkan. Duduk di pangkuan Serkan dengan gerakan sensual.

Uang direkening yang dikirimkan Serkan sudah habis kini ia butuh uang itu lagi. Ia tak kan memakai uang kerja kerasnya.

Mereka mulai berciuman dan saling membuka pakaian satu sama lain. Lagi,lagi dan lagi mereka melakukan sesuatu yang HARAM dilakukan oleh mereka berdua. Masih pantaskah Serkan cemburu dengan Nisa? Padahal selama ini ialah yang berhubungan dengan wanita lain.

Terpaksa Menikah (PROSES ..........)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang