Jaemin's Birthday

73K 6.6K 1.5K
                                    

disclaimer :

Please read the a/n. I have few things to say. Thankyou and happy reading:)

.
.

"Lyn buru buru banget lo mau kemana?" tanya Siyeon yang melihat gue terburu buru.

"Ulang tahun Jaemin, Yeon. Mau ke supermarket terus masak. Kalo gue nggak buru buru nanti Jaemin keburu pulang duluan."

"Emang Jaemin kelas sore?" tanya Siyeon lagi.

"Ke kantor, Siyeon ku sayangg. Amnesia lo? Udah ah gue cabut duluan. Bye!"

Gue nggak menghiraukan Siyeon lagi dan langsung berangkat menuju supermarket. Yup. Jaemin ulang tahun hari ini, karena gue udah kehabisan ide buat kasih surprise ke dia, jadi nanti gue bakal bikin  special dinner sendiri dirumah.

Sekarang baru jam tiga sore, masih ada empat jam lagi sampai Jaemin pulang dari kantor. Iya, Jaemin masih kerja di perusahaan Ayah, dan biasa pulang dari kampus langsung cabut ke kantor, pulang kerumah sekitar jam tujuh malam kalo nggak lagi lembur.

Setelah gue selesai belanja, gue langsung berkutat di dapur. Gue hari ini bakal masakin Jaemin London Broil dan untuk dessertnya gue pilih Cinnamon Roll aja yang nggak terlalu susah. Minumnya cukup cola, karena gue nggak bisa minum wine. Cocok nggaknya yaudah gue nggak pikirin, karena gue juga bukan koki. Semoga dalam waktu yang tersisa tiga setengah jam lagi ini cukup untuk menyiapkan semuanya.

Setelah semua matang, gue langsung setting meja makan dan bersiap untuk mandi. Dandan yang cantik dengan dress yang nyaman dan tinggal menunggu Jaemin pulang.

Beberapa saat kemudian, gue mendengar pintu rumah dibuka, yang bisa gue pastikan itu adalah Jaemin. Gue langsung menghampirinya seperti yang sudah biasa gue lakukan setiap harinya.

Gue tersenyum lebar saat menyambut Jaemin. "Sini Jaem tasnya, kamu laperkan? Aku udah siapin kamu makan malam," kata gue dan langsung mengambil alih tas Jaemin.

"Kok tumben dirumah pakai dress? Biasa juga pakai celana pendek sama kaos oversized?" tanya Jaemin heran sambil memandang gue dari atas sampai bawah.

Gue nggak menghiraukan Jaemin, lantas menggiringnya menuju meja makan yang udah gue tata sedemikian rupa.

Gue nggak menghiraukan Jaemin, lantas menggiringnya menuju meja makan yang udah gue tata sedemikian rupa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow, kamu tata semua ini sendiri? Dalam rangka apa?"

"Seriously Jaemin? Kamu nggak inget hari ulang tahun kamu sendiri?" tanya gue heran, ya tapi maklum sih kalo dia lupa, sibuk banget sampai gue suka nggak tega lihatnya, tapi ya gimana lagi orangnya keras kepala.

"Emang iya? Aku lupa banget yang," katanya sambil nyengir, lucu.

Gue bergegas memeluk Jaemin dan membisikan kata kata, "Happy Birthday, my love."

DOI ; NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang