38 - Revenge

70.2K 9K 4.4K
                                    

⚠️ Another 1500 votes and 300 comments for next chapter!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️ Another 1500 votes and 300 comments for next chapter!

Dengan menghiraukan segala pemikiran yang ada di kepala gue dan setelah gue memantapkan diri akhirnya gue berani masuk sekolah lagi. Udah cukup gue menghindari ini semua, gue sadar kok kalo gue pengecut soalnya malah lari dari permasalahan kemarin. Jadi hari ini gue mau mencoba menghadapi semuanya, mungkin dengan kembali ke sekolah, bertemu dengan teman teman, bertemu dengan Jaemin dan berbicara dengannya, semoga semuanya lancar.

Gue memasuki kelas gue yang udah lama nggak gue masuki karena ya gue udah lulus gitu mau apa lagi gue dikelas ini lagi kalo nggak ada acara mengurus surat surat kelulusan. Didalam kelas masih sepi, apa gue kepagian ya? Gue cuma menemukan 5 teman gue yang sayangnya gue nggak akrab dikelas, jadi gue duduk sendirian di pojokan lagi, menunggu ogeb squad datang.

Nggak lama Mark sama Herin datang dan langsung menghampiri gue, “Oh my god induk, lo kemana aja? Lo nggak tahu Jaemin kacaunya kaya apa lo tinggalin?” tanya  Mark saat melihat gue sudah duudk didalam kelas.
Herin menyenggol lengan Mark dan sedikit melototinya, “Nggak usah dijawab Marknya Lyn. Gimana lo udah ngerasa lebih baik?”

Gue menangguk lemah, masih kepikiran sama Jaemin. Gue rasa dream kemarin nemenin Jaemin dirumah. “Ya gini..,” Gue beralih menatap Mark, “Keadaan Jaemin gimana?”

“Udah lumayan juga sih, tadi malem bener bener kacau dan kalut, mungkin kalo dreams nggak ada bakal tambah kacau.” Jawaban Mark cuma bikin gue menghela nafas.

Sampai semua ogeb squad udah ada dikelas Jaemin belum juga muncul, bikin gue sedikit khawatir, sedikit lho ya nggak banyak.

“Eh gais, guru rapat dulu, jadi kemungkinan baru nanti sekitar jam 9 acaranya,” kata ketua kelas gue memberitahu pesan dari wali kelas.

“Ah anjir, kalo tahu gitu kan gue bakal berangkat siangan,” ucap Renjun, dan gue sangat setuju.

Tapi disini gue belum bisa tenang kalo gue belum ketemu Jaemin ya karena niat gue kesini kan emang buat bicara sama Jaemin, “Ada yang tahu Jaemin dimana nggak sih?” tanya gue ke ogeb squad.

“Gue juga nggak tahu, tapi tadi gue udah lihat dia disekolah kok. Mending nanti kalo udah ketemu lo bicarain lagi pelan pelan Lyn, jangan kaya gini. Gue juga nggak bisa memihak baik lo ataupun Jaemin, lo tahu itu kan?” kata Jeno, gue sangat tahu itu, Jeno tahu Jaemin maupun gue sama sama salah, makanya dia nggak bela siapa siapa, dan gue juga nggak minta ada yang dipihak gue juga kok.

“Kita semua tahu Lyn Jaemin salah disini, tapi gue juga nggak membenerkan lo yang lari dari masalah kaya gini dan buat Jaemin kacau babak belur. Gue cuma mau yang terbaik buat lo berdua,” imbuh Mark.

“Nggak Mark, Adelyn nggak salah, oke mungkin emang nggak sepenuhnya kabur dari rumah itu benar, tapi dia juga butuh waktu buat menenangkan diri dan berfikir, toh kalau dibicarakan pas sama sama emosi juga nggak baik. Adelyn juga kaget sama semua hal yang menimpa dia, sama kaya kita semua, atau mungkin pengecualian buat lo berdua karena lo berdua tahu dan nggak ada ngobrol sama kita,” kata Somi menunjuk Mark dan Jeno.

DOI ; NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang