39 - Heart to Heart

76.1K 8.1K 2.7K
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gimana? Udah ada kabar belum?" tanya Jaemin pada Jeno memastikan jika cctv koridor tempat dimana mading berada sudah didapatkan atau belum.

"Sabar elah Jaem, lo kira cepet apa. Tunggu satpam dulu," jawab Jeno seadanya.

Kita sekarang lagi berkumpul di rumah gue buat cari tahu siapa yang nyebarin, lebih tepatnya dream sih yang cari tahu soalnya girls bener bener kaya ga ada bakat apa apa buat cari kaya begituan.

"Terus kalo udah ketemu mau lo apain? Kan lo tetep nggak bisa menyangkal kalo lo emang serumah sama Adelyn?" tanya Renjun pada Jaemin.

"Ya seenggaknya gue tau motif apa yang dia pikirin, dan gue harap motifnya masuk akal aja. Soalnya dia juga udah usik privasi gue."

Somi yang ternyata dari tadi memantau apa yang gue lakukan segera merampas handphone dari genggaman gue, "Apaan sih Lyn, udah kali lo nggak usah urusin manusia kurang kerjaan kaya gitu."

Iya, gue lagi lihat komentar di kolom instagram gue yang penuh dengan kebencian, caci makian, dan sumpah serampah merujuk ke gue, yang dikata gue pelet Jaemin lah dan lain lain.

"Nggak, gue cuma penasaran," kata gue.

"Apa coba penasaran sama kaya gitu, udah lo nggak usah mikirin kaya gitu."

"Emang separah itu hujatannya?" tanya Mark.

Somi mengangguk, "Gue nggak ngerti lagi deh sama kelakuan orang orang, kek tangan lo emang nggak bisa gitu buat ngetik yang baik baik aja, seenggaknya kalo emang nggak suka yaudah gitu kaga usah komentar," ucap Somi kesal.

Jaemin menggambil handphone gue dari tangan Somi dan membaca beberapa komentar yang ditunjukkan ke gue. Gue nggak kuat kalo lama lama kaya gini, emang gue deket sama Jaemin aja banyak yang hujat apalagi berita gue serumah sama Jaemin kesebar, belum lagi kalo nanti pada tahu gue udah nikah mau separah apa hujatannya.

Gue beranjak dan segera menuju kamar dengan alasan yang berbeda, "Gue mau ke kamar mandi dulu," pamit gue ke ogeb squad.

Sampai di kamar gue langsung duduk di sofa, melipat kaki gue didepan dada dan menenggelamkan wajah di kaki gue. Gue tahu seharusnya gue nggak usah mikirin manusia nyunyir kaya gitu, tapi gue juga punya perasaan woyy.

Di hujatan itu malah kalo gue perhatikan nggak terlalu fokus sama berita kalo gue serumah sana Jaemin tapi perihal hubungan gue sama Jaemin, persis pas awal Jaemin ngumbar hubungan kita.

Gue juga jadi berfikir emang sebegitu nggak pantasnya gue buat dapetin Jaemin? Apa gue kurang buat Jaemin? Apa gue nggak sebanding sama mantan mantan Jaemin? Atau sebegitu hinanya gue sampai sampai banyak caci maki yang dijutunjukkan buat gue. Udah deh, mulai overthinking gue.

Ternyata secara nggak sadar tadi Jaemin mengikuti gue naik ke atas, dan merengkuh gue kedalam pelukannya, "Semuanya bakal baik baik aja, sabar dulu sebentar ya? Hm?"

DOI ; NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang