35 - Caught

79.1K 9.4K 2.4K
                                    

⚠️ Harsh words!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️ Harsh words!




Hari ini gue meet up sama girls, setelah lumayan lama kita nggak meetup dan quality time. Terakhir ketemu bahkan pas diprom, itu aja nggak sepenuhnya kita have fun karena ada masalah kecil kan? Jadinya kita putusin buat quality time juga buat mengisi kegbautan dirumah gara gara liburan, masuk kuliahnya masih berapa bulan lagi soalnya.

Jaemin udah tahu dan pasti kasih ijin ke gue, kayanya nanti juga dream bakal meet up gitu, entah gue juga kurang tahu. Disini sekarang gue ada di rumah Somi, dan udah ada di tempat biasanya kita nongkrong dan menghabiskan waktu jauh sebelum gue menikah.

“Lyn, gue masih nggak enak sama lo gimana dong???” Siyeon dari tadi-ah dari kemarin kemarin masih nggak enak sama apa yang terjadi di prom, padahal gue juga nggak mempermasalahkan itu kok.

“Lo ngomong gitu sekali lagi gue pulang nih?!” Ancam gue.

“Siyeon udah deh nggak usah lebay, Adelyn juga nggak papa kok,” kata Herin.

“Ih gue kan panik kemarin, tiba tiba aja si Hyunjin ada dibelakng dan denger apa yang gue omongin,” ujar Siyeon.

“Masih untung lah Hyunjin yang denger, kalo anak lain mau gimana coba,” kata Somi. Iya bener banget, gue nggak bisa bayangin kalau orang lain yang dengr itu, bakal berabe dah gue sama Jaemin.

“Udah deh, ngapin sih masih dibahas. Gue juga nggak papa, Jemin udah nggak marah. Lagian juga nggak mungkin gue selamanya nyembunyiin kalo gue udah nikah. Paling  kalo misalnya sebentar lagi bakal go publik atau gimana juga gue fine fine aja kok selagi nyebarnya baik baik dan gue udah resmi lulus,” jelas gue.

“Nah tuh dengerin Yeon Adelyn ngomong apa,” kata Somi.

“Lo takut ya sama Jaemin kemarin yang emosi?”

“Banget, lebih serem daripada kalau Jeno marah sama gue, makanya gue takut," ucap Siyeon. Gue paham sih, emang nyeremin kalo Jaemin udah marah atau emosi gitu.

“Tapi ngomong ngomong marah nih ya, Jaemin emang nggak marah ke gue. Tapi kok gue ngerasa dia sedikit aneh tau nggak? Gue udah ngerasaiin ini sebenernya dari sebelum prom malah.”

“Aneh gimana deh, dalam hal apa contohnya?” tanya Herin.

“Kaya ada sesuatu yang dia sembunyiin gitu. Lo pasti ngerasa kan kalau ada sesuatu yang disembunyiin gitu dari Mark mungkin? Dia kadang pulang tuh malem, jauh dari jam pulangnya. Dia bilang lembur tapi Ayah pernah bilang ke gue kalo nggak bakal kasih Jaemin lembur.”

“Gue masih positive thinking lah, tapi dia juga kelihatan banyak banget pikiran dan kelihatan capek. Gue udah coba buat agar dia mau bicaraiin ini ke gue tapi hasilnya nihil. Gue jadi ngerasa bersalah kalo emang itu berkaitan sama kerjaan dia.”

Gue tercengang karena gue malah dapat balasan yang nggak terduga dari girls yang malah terkekeh.

“Lo terlalu mikir Lyn, semua dipikir sama lo, jadinya lo malah berfikir yang aneh aneh. Udah deh buang tuh semua pemikiran buruk lo ke Jaemin. Emang lo nggak percaya sama Jaemin?” tukas Somi sambil terkekeh.

DOI ; NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang