16 - HUT

113K 14.2K 4.5K
                                    

Dont forget to tap the star!💚
















"Udah siap semua kan? Udah daftar ulang juga?" Tanya gue ke temen sekelas.

"Udah, jangan khawatir udah beres semuanya," Jawab Yeji "Cuma ya kita lagi nggak hoki aja, masa dapet undi 24 dari 29. Males banget gue nanti gabut nunggu sampai sore."

"Yaudah sih, kagak usah ngeluh terus." Kata Somi yang ditujukan ke Yeji.

Hari ini HUT SMA GARUDA, dan sesuai yang sudah kita persiapkan kemarin dreams bakal tampil ngeband. Denger denger nanti Haechan juga bakal nyanyi bareng sama Kak Doyoung-alumni kita diakhir acara.

Karena emang kelas gue dapet undi nomer terakhir akhir, jadi gue memutuskan untuk nongkrong dulu dikantin sama girls,soalnya gue bener bener males lihat band karena ya paling rata rata sama aja.

Tetapi, takdir berkata lain. Gue ketemu Hyunjin saat perjalanan ke kantin. Gue ingat banget dia pernah nebengin gue, jadi gue berniat untuk balas budi. Gue traktirlah Hyunjin makan dikantin dan berpisah dengan girls yang nggak jadi ke kantin melainkan ke  perpus. Mentang mentang di perpus ada ac sama wifi, kalo nggak ada udahlah nggak usah ditanya, pasti nggak akan pernah kesana.

Hyunjin menurut gue baik banget orangnya. Kita sambil ngobrol ngobrol gitu dan gue ngerasa nyambung,nyaman juga.

"Makasih lho, seharusnya lo nggak perlu traktir gue kaya begini, padahal cuma nebengin aja." Kata Hyunjin.

"Gue yang nggak enak sama lo nanti, gue nggak begitu kenal lo, tapi lo dengan berbaik hati nebengin gue." 

Hyunjin tersenyum, "Kenalan dong biar lebih kenal Kata lo kita nggak begitu kenal. Sekali kali gitu jalan sama gue." Tanya Hyunjin dengan sedikit tertawa.

Gue kaget, seorang Hyunjin ngajak gue jalan. Tapi setelah gue pikirkan lagi, nggak ada salahnya sih gue terima tawarannya. Lumayan lah nambah temen.

"Boleh deh besok kapan kapan." Jawab gue.

Setelah gue makan dikantin bareng Hyunjin, girls jadi punya bahan olokan baru buat gue. Apalagi Somi yang udah nerocos dari tadi, katanya gue cocok sama Hyunjin.

"Sumpah deh Lyn lo harus coba buka hati lo buat Hyunjin, masa iya lo mau jomblo terus." Kata Somi.

"Apasih, Hyunjin juga cuma anggep gue temen. Nggak usah pada lebay deh lo pada." Jawab gue.

Herin, dan Siyeon juga mencoba untuk meyakinkan gue, tapi karena gue punya seribu alasan untuk menolak jadi mereka lama lama juga capek.

"Eh guys, gue jadi inget nih, tentang Lami lagi,kayanya emang rada janggal deh." Kata gue

"Janggal kenapa?" Tanya Siyeon.

Mulailah gue cerita kejadian kemarin di cafe dan cerita gue yang nggak bisa nggak nethink ke Lami.

"Sumpah ya, kayanya lama lama bakal keluar tuh sifat aslinya, gila, nggak nyangka gue kalo aslinya kaya begitu, padahal biasanya malu malu." Kata Herin

"Tapi yaudah lah, ngapain kita urusin, kek penting banget buat kita." Kata Somi yang membuat kita bingung, waw Somi sedang bijak.

"Iya juga sih, tapi gue kasian sama Jaemin aja." Balas gue.

"Heh disini itu lo yang seharusnya dikasihani, lo udah suka sama Jaemin 3 tahun, dan pas udah nikah dia punya cewek. Hello kasian siapa disini? Bukannya gue mau mengkasihani lo Lyn. Tapi kalo dibandingin itu jauh." Kata Somi "Lo emang masih suka sama Jaemin Lyn? Nggak mau gitu buka hati lo buat orang yang lebih pasti?"

DOI ; NA JAEMIN Where stories live. Discover now