30 - Curious

94.5K 10.1K 2.8K
                                    

Dont forget to tap the star!❤







































Author’s point of view

“Assalamualaikm, indukkkkkk gue datang nihhhh.” Teriak Haechan ketika memasuki rumah Jaemin dan Adelyn guna menjenguknya.

“Waalaikumsalam, wah ada siapa nih, Haechan sama teman teman ya? Tante udah lama nih nggak lihat kalian kumpul.” Kata Yoona- Mamanya Adelyn saat membuka pintu dan mendapati ogeb squad datang.

“Hehehe iya nih kita datang tante, tante lagi disini ya ternyata? Haechan nggak tahu.” Tanya Haechan sambil mencium tangan Mamanya Adelyn diikuiti juga oleh ogeb squad.

“Iya nih, Tante jagain Adelyn. Kebetulan tante juga mau pergi, ada urusan. Itu Adelynnya ada dikamar disamperin aja, tapi kalian sebelumnya makan dulu ya? Tante udah masak tadi.” Katanya.

“Iya makasih ya tante, hati hati dijalann.” Kata Ogeb squad bersamaan.

Ogeb squad langsung menghambur ke kamar Adelyn yang berada di atas, sementara Jaemin baru akan menyapa ibu mertuannya itu.

“Makasih ya mah, udah bantu Jaemin jagain Adel. Mau Jaemin anter nggak ma?” Tanyanya lembut.

"Udah, nggak usah nggak papa. Kamu temenin adek aja dirumah. Besok kalau adek udah sembuh jangan lupa mampir kerumah ya Jaem, mama tunggu.”

“Iya mah, nanti kalau Adel udah baikan aku bakal mampir ke rumah.”

Lalu setelah ibu mertuanya pergi, Jaemin langsung menghampiri teman temannya yang sudah ada dikamarnya.

“Gila sih ini! Gue udah sama Jaemin dari kecil dan baru ngelihat dia nglabrak cewe tadi woy gila gila, udah gitu kalo gue nggak cepet cepet tahan amarahnya bisa habis tuh anak berdua tadi.” Cerita Jeno ke Adelyn yang hanya menanggapinya dengan tawaan.

“Udah apa? Homoannya?” Tanya Renjun terhadap perkataan Jeno yang terdengar ambigu?

Jeno memukul kepala Renjun yang ada disebelahnya, “Sahabatan bego.” Renjun hanya mengedikkan kedua bahunya- tidak peduli, dan Haechan tertawa terbahak bahak.

“Iya sih tapi bener, nggak nyangka Jaemin ngelabrak cewek, didepan orang banyak lagi. Kalo cowok sih udah biasa dulu, ya nggak?” Kata Mark yang disetujui teman teman lainnya.

“Beneran dia ngelabrak di kantin?” Tanya Adelyn.

“Iya Lyn beneran, udah gitu serem banget lagi muka marahnya. Sayang lo nggak ada disana tadi.” Jawab Somi bertepatan dengan Jaemin yang memasuki kamarnya itu.

“Sayang apa? Lo pada ngomongin gue ya?” Jamin menatap teman temannya itu kebingungan.

"Ih pd gila lo. Udah yuk mending makan aja sekarang dibawah.” Ajak Haechan.

"Sembarangan lo, orang belum dipersilahkan juga. Makan mulu dah ah pikiran lo chan." Herin geleng geleng akan ulah sahabatnya itu.

"Orang tadi udah dipersilahkan sama Tante Yoona, nggak denger lo rin?" Herin menggerutu.

"Udah, sana makan dibawah, habisin sekalian kalo perlu, nggak usah malu malu kucing anjing kaya sama siapa aja dah." Jaemin sebagai tuan rumah mempersilahkan squadnya itu untuk makan.

Setelah ogeb squad turun kebawah untuk makan, Jaemin berjalan menghampiri Adelyn, dan menyentuh dahinya memastikan jika suhu tubuhnya sudah normal.

"Udah enakan? Nggak pusing lagi kan?" Tanya Jaemin.

Adelyn mengangguk, "Iya udah enakan kok. Makan yuk kebawah, aku laper Jaem." Ajaknya.

DOI ; NA JAEMIN حيث تعيش القصص. اكتشف الآن