36 - Leave

81.6K 9.1K 2.4K
                                    

⚠️1000 vote and 150 comment for next chapter!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️1000 vote and 150 comment for next chapter!





Saat ini gue sama Jaemin udah ada di sofa depan tv. Gue masih nunggu Jaemin buat jelasin semuanya, jelasin kenapa dia bisa bisanya jalan lagi sama Lami dan nantinya gue bakal mutusin gimana nanti gue bersikap ke dia setelah dia jelasin semuanya.

“Jadi jelasin ke aku nggak? Kalo nggak ya yaudah, buang waktu kalo kaya gini,” kata gue yang masih mencoba buat sabar.

Jaemin mengambil nafas berat sedikit mengacak rambutnya, “Jadi sebenernya yang dorong kamu di tangga dulu itu akal akalanya Lami.”

What? Keterlaluan deh ah si Lami

“Lanjutin dulu aja, aku dengerin semua,” ujar gue dan Jaemin mengangguk.

“Lami ajak aku ketemuan di kafe. Dia ngancem aku kalo aku nggak dateng dia bakal nyelakain kamu lagi, aku nggak mungkin biarin itu terjadi dan aku akhirnya nemuin dia di kafe. Dia minta buat balikan lagi tapi aku nggak mau, dan dia akhirnya buat perhitungan sama aku dengan sengaja cium aku pas ada kamu didepan kafe, inget kan?”

Gue mengangguk. Jelas inget lah gue, hal yang buat gue marah sama Jaemin dan hal yang buat Jaemin babak belur gara gara ditonjok bang Jaehyun.

“Nah dari situ ternyata dia kadang suka ngikutin kamu, dan kasih foto ke aku, dia bilang enaknya diapain ya kamunya, tentu aja aku nggak mau kamu kenapa kenapa. Emang, aku tahu aku bodoh banget mau maunya nurut sama Lami. Tapi aku lebih bodoh lagi kalo biarin kamu kenapa kenapa gara gara aku.”

Jaemin terlihat kacau dan frustasi saat menceritakan itu semua ke gue, sebegitunya Jaemin nggak mau aku terluka?

“Lami sama aku akhirnya buat kesepakatan, aku jalan sama dia sampai kita resmi lulus, mungkin dia pikir aku bakal berubah pikiran, aku bakal nerima dia lagi. Tapi nggak, nggak akan pernah. Selama aku jalan sama Lami juga nggak ada apa apa, aku pure cuma nemenin jalan dan makan nggak ada yang aneh aneh. Aku bakal lakuin apa aja buat kamu Del.”

“Sebegitunya nggak mau kau terluka sampai kamu kaya gitu?” tanya gue.

Jamin mengangguk dengan cepat, “Aku sayang sama kamu Del kamu tahu itu, aku mungkin pernah buat kamu sakit hati dulu, tapi aku nggak mau itu terjadi lagi.”

“Tapi kamu sadar nggak sih? Cara kamu tuh salah Jaem, dengan kamu bohongin aku dan jalan sama Lami dibelakang aku meskipun kaya gitu alasanya itu juga sama aja nyakitin aku Jaem. Aku malah lebih sakit hati karena kamu nggak jujur sama aku.”

“Aku tahu aku salah Del, maafin aku. Aku kepalang panik.”

“Tapi nggak gitu caranya Jaemin! Aku maunya kamu jujur sama aku terbuka sama aku, tapi kamu nutupin ini semua dari aku. Kalau aja kamu cerita ke aku, mungin kita bisa pikirin jalan keluarnya bareng bareng, nggak kaya gini.”

“Aku juga nggak suka kaya gini Del, aku juga capek. Aku ngelakuin ini semua buat kamu, coba deh kamu ada di posisi aku sekali aja.”

Gue Cuma bisa diem, gue juga capek kalo dibohongin terus meskpun alasannya karena gue. Jaemin juga malah sakit hati dan capek sendiri. Sekarang apa, coba diposisinya sekali aja? HAHA coba deh sini kamu juga diposisi aku sekali aja.

Setelah gue memikirkan ini matang matang meskipun sebentar, gue udah membuat keputusan.
“Jaem, kita pisah dulu aja yuk? Saling intropeksi dulu aja. Kita sama sama capek kan disini? Aku juga cuma bisa buat kamu tambah terbebani dengan segala keinginan kamu yang mau jagain aku itu.”

“NGGAK! NGGAK BISA! KAMU MAU TINGGALIN AKU?!” bentak Jaemin, padahal gue sangat benci dibentak. Papa sama Bang Jaehyun aja nggak pernah bentak gue.

Seketika air mata gue meloloskan diri. iya gue nangis, lebay? terserah lo semua mau bilang apa. Tapi bener bener sakit dibentak kaya gitu.

“Ka-kamu bentak aku?”

Jaemin langsung panik dan memeluk gue, “Maaf, maafin aku udah bentak kamu. Aku cuma nggak mau kamu ninggalin aku Del.”

“Kamu tahu aku nggak suka dibentak kan?”

Gue melepas pelukan Jaemin, “Aku nggak tingalin kamu Jaemin, aku cuma minta kita pisah sebentar dan intropeksi diri dulu sebentar. Aku juga butuh waktu buat nenangin diri aku sendiri.”

Jaemin menggeleng dengan cepat, “Nggak, please don’t leave me Del, it will hurt me a lot.”

It will urt me too, tapi kalo kita tetep kaya gini kita sama sama sakit,aku sakit, kamu juga sakit.” Gue nggak peduli apapun, gue cuma mau nenangin diri aja sebentar. Gue naik ke kamar dan membereskan beberapa baju yang mungkin gue butuhkan. Jaemin masih membujuk gue supaya nggak pergi.

“Please, aku tahu aku salah, tapi tolong jangan tinggalin aku, Del.” kata Jaemin lalu memeluk gue erat, menghentikan apa yang sedang gue kerjakan.

Gue melepaskan pelukan Jaemin kasar, “Cuma sebentar Jaemin, aku janji bakal balik lagi. Aku butuh nenangin aku sendiri.”

“Kamu sayang aku nggak sih Del?”

What? sekarang ngeraguin kalo gue sayang sama lo? Harusnya disini gue yang ragu lo sayang apa enggak sama gue.

“Justru aku sayang sama kama makanya harus kaya gini, kita nggak bisa saling nyakitin kaya gini Jaemin. Jadi aku memutuskan untuk pergi sementara. Aku perlu menata hati aku dulu, tenangin aku dulu. Aku harap kamu ngerti dan ngehargain keputusan aku.”

“Aku janji bakal balik Jaemin, tapi entah membawa kabar baik atau kabar buruk nantinya.”

Setelah itu gue langsung turun dan pergi dari rumah, sebelum tadi gue kemasin baju gue udah memesan ojol terlebih dahulu. Jaemin masih mengejar gue, tapi ketika gue udah ada di dalam mobil ojol dia udah nggak ngikutin gue lagi.

Sorry Jaem, gue Cuma nggak mau lo terluka. Gue tahu lo pasti capek sama semua keadaan ini, karena keinginan lo untuk jagain gue. Gue juga capek dibohongi, capek harus berpura pura kalo gue baik baik aja.

Gue menghubungi Somi kalo gue baik baik aja, dan gue sedang menenangkan diri, dan berpesan untuk memastikan agar Jaemin baik baik aja nantinya. Kenapa nggak Lucas? Simple, karena Lucas pasti marah ke Jaemin dan gue nggak mau itu terjadi.

Somi

Som gue baik baik aja.
Tapi gue butuh waktu sendiri dan menenagkan diri.
Suruh Haechan juga Dream jagain Jaemin selagi gue nggak ada, gue tahu kalo lo masih marah sama Jaemin.

Oh my god
Tapi lo bener bener nggak papa kan? 
Take your time Lyn, lo bisa tenaningin diri lo dulu
Gue siap 24/7 buat lo, seandainya lo butuh gue

Thanks a lot Som

Ada yang mau mengeluarkan uneg2?😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada yang mau mengeluarkan uneg2?😂

[19 April 2020]

DOI ; NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang