𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐋𝐚𝐥𝐮: 𝐌𝐚𝐫𝐪𝐮𝐢𝐬 𝐅𝐮𝐥𝐥𝐦𝐞𝐢𝐫

1.4K 164 9
                                    

Sebelum menjadi Marquis Fullmeir, ayah Mawar adalah seorang baron dengan nama Rendre

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebelum menjadi Marquis Fullmeir, ayah Mawar adalah seorang baron dengan nama Rendre. Pria itu menikahi ibu Mawar, Cantika, dan meningkatkan status sosialnya menjadi seorang Marquis. 

Ia bukanlah ayah Mawar yang sebenarnya. 

Cantika memerlukan seseorang untuk menutupi fakta bahwa ia hamil di luar nikah. Bagi bangsawan Ellyseria, kehamilan di luar nikah adalah suatu aib besar. Apalagi bila pihak pria tidak berniat mengawini pihak wanita. 

Ayah biologis Mawar tidak pernah ada niat untuk menikahi ibu Mawar. Ia bahkan berada entah di mana, Mawar tidak peduli.

Sosok ayah yang Mawar tahu hanyalah Rendre. Pria itu tidak pernah mencintai Cantika. Dan ia tidak pernah memperdulikan Mawar. Tapi Mawar yang kecil mendambakan cinta kasih seorang ayah. 

Oleh karena itu, ia membocorkan rahasia terbesarnya pada Rendre. Meski Cantika sudah melarangnya.

 Meski Cantika sudah melarangnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ayah," panggil Mawar.  "Kenapa kau sedih?"

Rendre Fullmeir baru saja melempar satu buku ke arah dinding. Lalu ia membersihkan mejanya secara kasar dari semua kertas dan buku yang menumpuk. Suara benda berjatuhan berkumandang di ruangan itu selama beberapa saat. Tinta hitam tumpah ruah di atas kertas-kertas yang berserakan di atas lantai. 

Mawar yang kebetulan melewati ruangan Rendre mendengar hal itu dan menanyakan keadaan Rendre. 

Meski Rendre hanya menggerutu dalam amarah, Mawar yang saat itu hanya berusia tiga belas tahun dapat mengerti. 

"Apa Count Rayhan menyusahkanmu lagi?"

Dari antara para bangsawan di Kerajaan Ellyseria, Count Rayhan adalah bangsawan yang paling menentang Rendre sebagai seorang Marquis. Hal itu karena Count Rayhan tidak menyetujui asal Rendre yang merupakan Baron. Karena memang, Rendre seharusnya mendapatkan gelar 'Marquis' dalam nama saja. Seharusnya ibu Mawar yang memegang kekuasaan sebenarnya di belakang.

Tetapi sudah dua tahun belakangan, ibu Mawar menderita sakit kronis. Rendre melihat ini sebagai kesempatan untuk menjadi Marquis yang asli. Pria itu menginginkan rasa kekuasaan.

BalaWhere stories live. Discover now