𝐏𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭𝐚

4.5K 192 4
                                    




PLIS DON'T JUDGE ME FOR THIS STORY... And I won't judge you for reading this. Namanya guilty pleasure dan kupikir tidak ada yang salah dengan itu asalkan sesuai umur saja.

Cerita ini ditujukan untuk pembaca berumur 19+. Karena ada adegan yang dewasa. Dan saya peringatkan, adegannya lumayan eksplisit. Tapi adegan itu dikunci di platform sebelah wkwkwk cuma kalau ngumpulin bonus coins bisa kokk baca semuanya gratis.

Tetapi sejatinya cerita ini bukanlah erotika. Cerita ini lebih mengarah pada tema romansa dan fantasi. Serta bagaimana seorang gadis melawan intrik politik dan sosial di sebuah kerajaan serta menghadapi emosi yang dipendamnya.

Kenapa saya memasukkan adegan eksplisit? Karena sebagai penulis menurut saya adegan itu penting untuk pengembangan karakter milik saya.

Setiap ada bab berisi adegan ekplisit akan saya tandai dengan tulisan '19' di judul jadi Anda dapat memilah bab mana yang dapat Anda baca.








Sekian,

Karasmara.


Karasmara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BalaWhere stories live. Discover now