SEKUEL THREE FIGHTERS

12.3K 562 10
                                    

Eit eit. Pindah lapak sayang😗❤️❤️

Untuk sekuelnya dimulai ketika mereka sudah pacaran.

Untuk lanjutannya bisa cek di cerita INELUCTABLE

Disitu aku bakal up lanjutannya, jadi aku gabakal ganggu lapak ini lagi HEHE.

Untuk penghapusan bakal dilakukan besok. Jadi, segera masukin INELUCTABLE ke library kalian (tapi three fighters tetep disimpen ya :< biar nanti kalian bisa tahu info info terbitnya HEHEHE) dan jangan lupa follow HEHEHE.

Ini ceritanya ges :

INELUCTABLE
by Loona176

Tiga pasangan baru telah menggemparkan SMA Garuda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga pasangan baru telah menggemparkan SMA Garuda.

Edgar dan Salsa. Pasangan yang bermulut pedas,ego tinggi,dan mempunyai batas kesabaran sedikit. Mereka adalah kapten tim basket SMA Garuda. Jangan berpikir bisa mengganggu dua remaja ini.

Iqbal dan Keysha. Pasangan satu ini sudah seperti google berjalan. Tak ada yang bisa menyaingi kejeniusan mereka berdua. Sering berebut kedudukan pertama dalam ranking tiap semesternya. Mereka juga disebut Pasangan Jenius.

Alvino dan Alena. Pasangan ini sudah seperti Idol bagi SMA Garuda. Kecantikan Alena, yang tak lain gadis itu adalah Model,lalu bakat fotografi dari Alvino membuat keduanya menjadi pasangan paling serasi di SMA Garuda. Disisi lain, keduanya memiliki sifat diluar ekspetasi.

Hubungan mereka terlihat sangat manis dan harmonis. Banyak yang merasa iri melihat pasangan-pasangan ini.

Namun, bukan berarti halangan dan rintangan berhenti muncul. Ada banyak sekali rintangan yang siap mengetes pasangan-pasangan ini.

untuk mempertahankan hubungan mereka ini, keenam dari mereka harus bisa menghadapi segala halangan yang ada. Dan halang rintang dalam suatu hubungan, tak akan bisa dihindari.

Kecuali, Menyerah.
______

Okede segitu aja.

Semoga kalian sukaa dan terus baca cerita-ceritaku yang lainnnnn😗✨❤️✨✨

Loona176

Three Fighters [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang