09. ~ Epilog ~ Lucky [EnD]

345 27 13
                                    

Beberapa tahun silam, ketika cuaca begitu cerah. Nampak seorang anak perempuan tengah asyik bermain istana pasir di sebuah pantai di daerah Busan. Desiran ombak disertai hembusan angin yang segar, membuat suasana hatinya sangat senang.

"Apa yang kau buat?"

Anak perempuan itu mendongak ketika seorang dengan suara yang asing baginya bertanya padanya.

Rupanya sudah berdiri seorang anak laki-laki di dekatnya. Anak laki itu cukup tampan dan manis dengan kulit sedikit kecoklatan.

"Ini? Ini istana."

"Kau suka dengan itu?"

Anak perempuan itu mengangguk.

"Aku menyukainya. Ini tempat tinggal putri dan pangeran."

"Lalu?"

"Karena aku seorang putri." Gigi kelinci itu keluar dari wajah manis anak perempuan itu.

"Siapa pangerannya?"

Senyuman anak perempuan itu memudar setelah mendengar pertanyaan itu. Wajahnya menjadi murung dan bingung. Ia hanya menggelengkan kepalanya.

"Kalau begitu, bolehkah aku menjadi pangeranmu?"

Kedua pasang mata itu saling bertemu hingga memunculkan senyuman dari keduanya.

Im Nayeon

Tuhan, aku bahagia dengan semuanya. Sahabat, orang tua, juga suamiku. Dan aku ingin tetap seperti ini. Terlebih suamiku yang sangat aku cintai. Biarkan kami bahagia seperti ini.

Aku ingin selalu ada disampingnya. Membuatnya tersenyum, menenangkan hari-harinya, menyemangati, mendukungnya, dan menemani disisa hidupnya. Karena ia sangat berharga bagiku dan aku tak akan membuatnya bersedih. Aku akan menjaga dan mendampinginya.

Terima kasih Tuhan karena kau sudah percaya kepadaku dan mempercayakan dia untukku. Biarkan kami bahagia seperti ini Tuhan. Karena aku benar-benar menyayanginya.

Kim Taehyung

"Berdoalah sebelum meniup lilinnya."

Tuhan, aku bersyukur karena kau sudah mempertemukan kami. Terlebih diriku yang sangat bersyukur karena bisa menghabiskan sisa hidupku dengan wanita yang begitu sempurna ini.

Aku ingin melihatnya bahagia. Jangan lagi ada air mata kesedihan yang mengalir dari mata indahnya. Biarkanlah air mata kebahagiaan yang selalu mengalir.

Aku berjanji akan menjaganya dan membuatnya bahagia, karena dia adalah hadiah terindah dariMu yang aku terima. Karena kau sudah mempercayakan karya terindahMu kepadaku, aku tak akan membuatnya sedih. Aku tak akan membuatnya tersakiti lagi. Aku berjanji.

*****

THE END

Annyeong

Huhuhuhu.... Ahkirnya setelah melalui perjuangan, author bisa menyelesaikan Say You Love Me.

Dan itu artinya, author harus menyudahi cerita ini, sedih rasanya 😭😭😭😭😭

Author merasa beruntung selama kurang lebih satu tahun ini bisa menemani kalian, bisa mengenal kalian. Baik yang rajin atau gak baca, vote, coment, kasih dukungan.

Pokoknya Terima Kasih banget buat kalian.

Selalu nantikan cerita author lainnya, walaupun castnya bukan NayTae 😁😁😁

See You 👋🏻😘☺

💎 Say You Love Me 💎 [EnD]Where stories live. Discover now