LAITA30 [REAL END]

1.7K 113 7
                                    

"Love turns rudeness into gentleness, turns no-take into stand, turns cowards into courage, turns suffering into happiness, and love brings changes to day and night."

-Jalaluddin Rumi-

●●●

Entah dengan kata apa aku harus menjelaskan segala perasaan dan rasa syukur yang kumiliki.

Diantara semua hal yang kusyukuri terjadi dalam kehidupanku. Kehadiranmu adalah salah satu yang paling kusyukuri. Aku tidak akan pernah lelah mengucapkan terima kasih pada tuhan dan semesta yang telah mempertemukan kita.

Aku akan terus mengingat hingga akhir, bagaimana langkah yang kita lalui, airmata yang kita tumpahkan, rasa sakit yang kita berikan, kepedihan yang terasa disetiap langkah yang kita lewati.

Dan buat dirimu, seseorang yang menjadi bagian cerita ini. Kuharap kau menemukan kebahagiaan yang sedang menunggumu diujung sana. Dari lubuk hatiku yang terdalam, aku ingin mengucapkan terima kasih dan maaf untuk segalanya padamu.

Kuharap kita dapat bertemu dalam ruang dan waktu yang tepat dikehidupan selanjutnya.





"Ayah, apa sean rewel?"

"Tenang saja sean sangat tenang. Dia mengerti ini adalah hari penting orang tuanya" jawab tuan jung menenangkan soojung yang sejak tadi merasa gelisah.

Sejak kemarin soojung tak berhenti merasa gelisah menghadapi pernikahannya hingga saat ini wanita itu terus saja meremas kedua tangannya.


Dua bulan setelah soojung melahirkan dirinya dan sehun menggelar pernikahan sederhana. Tak banyak yang diundang hanya orang terdekat mereka dan keluarga.

Semua itu permintaan soojung, wanita itu menginginkan pesta pernikahan yang lebih intim dengan orang-orang berharga disekitarnya. Ia ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka disalah satu hari penting dihidupnya.

"Soojung!"

Wanita itu mendongak saat seseorang yang dikenal memanggilnya.

"Eonni!"

"Aigoo... Lihat dirimu, kau sangat cantik soojung" seru irene wanita yang masuk kedalam ruang tunggu soojung bersama jessica.

"Gomawo eonni" jawab soojung tersenyum malu.

"Aku yakin, pengacara Oh tidak akan melepaskan pandangannya darimu nanti" seru jessica ikut memuji soojung.

Wajah soojung terlihat memerah mendengarnya. Wanita itu menunduk malu membayangkan wajah sehun saat bertemu dengannya nanti.

"Kalian juga sangat cantik eonni. Aku bahkan khawatir para tamu akan sulit menemukan pengantinnya, karena kecantikan kalian" seru soojung membuat keduanya tertawa renyah.

Tak lama seseorang datang menemui mereka dan memberitahu bahwa acaranya akan dimulai.

Irene dan jessica segera berdiri membantu soojung merapikan gaun dan rambutnya. Serta memastikan tak ada satupun yang bisa merusak penampilan soojung nantinya.

"Kau siap, nak?" Tanya tuan jung yang kini berdiri dengan tegap disamping putrinya.

"Ne appa" jawab soojung menjulurkan tangannya untuk melingkar di tangan kiri ayahnya.


Selengkapnya hanya ada di Karyakarsa. Silahkan klik link dibawah atau bisa di Bio aku. Terima kasih ^^

https://karyakarsa.com/krystal2414/love-affair-in-the-afternoon-bab-30

LOVE AFFAIR IN THE AFTERNOON (COMPLETE) ✔Where stories live. Discover now