Usil?

956 52 0
                                    

Kamar Ditto

'Tok'
'Tok'
'Tok'

"Kok gak dibukak bukak sih? Ditto punya penyakit THT? Setahu gw pendengaran Ditto masih baik baik aja." Kata Daffa dengan muka sok polosnya.

"Gembleng,tadi tante El ngomong si Ditto lagi tidurkan,otomatis Ditto gak denger lo ngetuk pintunya. Lagian goblok kok kebangetan. Kayak gini nih kalo ngetuk pintu orang yang lagi tidur." Kata Esa

'Brak'
'Brak'
'Brak'

Terdengar suara pukulan di pintu bercat putih itu. Ghama yang melihat sahabatnya yang otaknya sudah mulai konslet itu hanya menghela nafas lalu memegang gagang pintu itu kamar milik Ditto

'Clek'

Suara gagang pintu yang di pegang Ghama. Selanjutnya pintu bercat putih itu terbuka menampakkan seorang remaja laki-laki sedang bergulat dengan selimut di atas kasurnya.

"Eh anjir,dari tadi tuh pintu gak dikunci? Anjir tangan gw udah sakit mukul tuh pintu taunya gak di kunci." Crocos Esa karena kesal.

"Lo sama Daffa gak ada bedanya,sama-sama tollo." Sahut Alex

"Ihh babang Alex kok ngituin dedeq? Dedeq gk bisa diginiin." Ucap alay Daffa.

"Jijik Fa." Jawab Alex lalu menyusul Esa dan Ghama masuk kekamar Ditto.

"Dit bangun!" Seru Ghama sambil menarik selimut yang dipakai Ditto. Namun Ditto masih asik dengan dunia mimpinya,sampai-sampai datanglah Daffa dari kamar mandi dan membawa segayung penuh dengan air. Lalu

'Byur'

"DITTO BANJIR WOY. RUMAH LO MAU TENGELEM." Teriak Daffa menggelegar di mansion Adikuncoro.

Ditto yang mendengar teriakan Daffa reflek ikutan teriak dan langsung berlari menuju lantai dasar. Yang sudah ada Zakky,Cleo,dan sahabat-sahabat Cleo

"MOMMY,DADDY,ZAKKY,PRINCES,VANDO AYO CEPET KELUAR! RUMAH BANJIR!. NANTI KITA TENGGELAM." Teriak Ditto dan berhenti di Ruang tamu dengan mengatur nafas.

"Bang? Hallo? Are you ok?" Tanya Zakky ketika dia sudah berdiri dari posisi PW nya karena kaget suara merdu oleh abang nya itu.

"Abang mau olahraga? Kok turun dari kamar pake tangga? Terus tuh baju basah karena keringet ato apa?. Tanya killa dengan muka polosnya

"Setres nih orang! Mana ada banjir di musim kemarau!." Kata Cleo

Sementara Ditto hanya menatap cengo pada kelima manusia yang ada di ruang tamu itu. Kemudian dari arah belakang terdengar suara tawa yang menggelegar.

'Bwahahaha'
'qiqiqi'

Suara tawa Daffa dan Esa yang baru turun dari lift diikuti Ghama dan Alex dengan wajah datarnya

"Bwahaha Dit mukak lo sumpah ngakak gw." Ejek Daffa disela-sela tawanya saat sudah sampai tepat di samping Ditto berdiri.

"Anjir Dit,lo kalo kaget bego nya makin keliatan." Kata Esa sambil berjalan duduk di samping adiknya.

"Yoi,lagian mana ada rumah lo tenggelem? Terus mana ada banjir kalo gak ada hujan?. Sumpah tolol lo makin ketara kalo lo kaget bwahaha." Ejek Esa lagi.

"ESA DAFFA BANG*AT TOLOL ANJ*NG BABI MONYET LO DASAR GAK ADA AKHLAK!" Teriak Ditto menggelegar di mansion dan dia gak tahu kalo ada daddynya yang mendengar umpatan-umpatannya.

Cleo yang menyadari ada Daddynya berada di ruang tamu,tiba-tiba mempunyai ide cemerlang diotak cantiknya itu. Lalu Cleo memancing abang nya biar mengumpat lagi yang bertujuan membuat daddynya kesel,setelah itu dia bisa ngerjain sang abang dengan kemauan-kemauan uniknya

COUPLE BAD AND FOUR BABY ALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang