Awalan

2K 82 0
                                    

Nisrima Cleona Queeny Adikuncoro

Hallo all nama gw di atas ya. Gw biasanya di panggil queen sana temen-temen gw,tapi kalo keluarga gw biasanya manggil gw 'Nis' atau 'cle'. Gw anak dari Bagas Putra Adikuncoro (daddy) sama Elmanulia Purwantini Adikuncoro (mommy).
Gw punya 2 Abang yang satu laknat dan satunya terlalu bar-bar. Tapi mereka sayang baget sama gw. Gw juga punya adik tapi umurnya jauh banget. Umurnya 5 th dibawah gw.
Umur gw kan 15 otw 16 sih bsk agustus....he3 jangan lupa kado ya:v
Nah kalo abang gw yang pertama umurnya 18 kalo yang kedua 17.
Gw punya 3 sahabat tapi mereka di indo. Terus gw juga punya gengster dan mafia di amrik ini. Gw juga punya perusahaan yang gw bangun tapi masih berada di posisi ke 3. Ehh jangan salah keluarga gw tahu kok kalo N'R company itu punya gw. Sebenarnya sih yang tahu cuma bang zakky mulutnya ember banget jadi ya semua pada tahu.oh ya gw gk mau njelasin gangster sama mafia gw karena kalo hidup gw gk diusik gw bakal jadi malaikat kok. Oh ya besok gw mau pulang ke indo lho dan gw bakal sekolah di Adikuncoro senior high school ya sekolahnya daddy. Sebenernya sih daddy gk bolehin gw sekolah lagi karena kan gw dah lulus S2 tapi karena pemaksaan dan perjanjian perjanjian gw sama daddy n mommy jadi boleh deh.
Segitu dulu ya.

Attala Zakky Adikuncoro

Gw abang keduanya Nisrima.gw punya abang lagi yang sifatnya kayak bunglon.  Jangan bilang bilang bang ditto ya:v ok lanjut..........
Gw punya anak ke 2 dari mommy and daddy dan punya 2 adik (cewek ama cowok) yang cewek kalian kan dah kenal. Nah kalo adik gw yang cowok iti beda 6 th ama gw. Umur gw itu mo 17 tahun jadi umur gw itu 17 kurang 2 bulan. Oh ya gw itu tinggalnya di new york ama Adik gw yang paling canteq,sape lagi kalo bukan Nis. Rencananya sih gw ama Nis mo pulang ke indo besok dan lanjut sekolah di Adikuncoro senior high scholl.

Raditto Pramuddya Adikuncoro

Whatsap gengs...gw ditto biasanya sih adik adik gw manggilnya bangdit. Gw anak pertama dari keluarga Adikuncoro. Itu lho keluarga yang terkenal karena punya perusahaan Adi'k company. Oh ya gw punya 3 adik,2 cowok 1 cewek. Yang cowok namanya zakky ama nando.kalo yang cewek namanya Nisrima. Sumpah dia cakep betull kalo gak adik gw udah gw mbat jadi pacar:v. Siapa coba yang gak mo sama dia,udah cakep,pinter,jenius,dan jago beladiri tambah dah mapan lagi. Gw gk tahu ya dia kok bisa jago bela diri tapi kayknya gara gara 10 tahun yang lalu deh... auk ah bodoamat. Oh gw juga punya 4 sahabat yang tak lain adalah Ghama,Alex,Daffa,dan Esa. Sahabat gw yang waras cuma Alex.kalo Ghama sih juga waras,tapi dia dingin buangett  ngalahin planet uranus:v. Kalo si Esa mah dia bahsa inggrisnya 'main' ditambah 'cowok' atau yang biasa disebut playboy. Esa bener bener cowok SeTiA njir (Setiap Tikungan Ada) wkwkwk kalo daffa mah 11 12 ama gw,Bisa disebut dengan kata kata bar-bar. Tapi gitu gitu gw ama sahabat-sahabat gw jadi most wanted boy lho...... cyak elah sombong dikit gpp kan?:v

Radimas vernando adikuncoro

Halo kakak kakak,aku nando adik dari bangdit,bangky sama kakak catik Nis. Aku anak ke-4 mommy ama daddy. Umur aku 10 th ok udah dulu ya....babay kakak kakak.

Delvirani Augustianty Rieltama

Panggil Gw delvi.gw sahabat Queen. Gw orngny dingin tp penyanyang. Gw yg plg dkt sm queen. Sebenernya gw umurnya sm kayak zakky tp gw sahbtn ama queen. Biasanya queen manggil gw kakvir. Ok bay.

Maitsya Nymas Dwi Darmoto

Hollo epribadeh kenalin nama gw diatas biasanya di panggil ica sama sahabat sahabat gw. Gw sama kayak delvi, yaitu sahabatnya queen. Gw itu cerewet,imuet,canteq,dan pinter. Tapi kalo gw ketemu ama kakill sifat bar-bar gw kumat:v. Oh yah gw juga seumuran sama queen. Jadi gw kalo sekolah gak sekelas sama kakvir sama kakill. Gw biasanya dikelas sendirian. Bukannya gw dukucilkan tp gw males sama mereka mereka yang cuma pengen ambil uang gw sama biar bisa deket sama abang gesrek gw yang sanyangnya ganteng. Yah gw anak kedua dari keluarga Darmoto lebih tepatnya anak ke 2. Keluarga gw  punya butik sama restoran yang tersebar hampir ke semua penjuru dunia. Tapi gw seneng banget pas denger dari tante El ama om Bagas kalo queen bakal pulang besok. Sumpah gw seneng banget ditambah queen bakal sekolah di sekolahannya boyoknya terus sekelas sm gw. Ok dah dulu yaw.

Kloin Killa Asdhisya

Hai gw sahabat dari queen.gw anak ke 2 di keluarga Asdhisya. Yah keluarga gw yang punya Adhisya company yang bergerak di bidang pertambangan. Keluarga gw berada di posisi ke 5 atau di bawah nya Darmoto's Grup. Umur gw sama kayak delvir sama zakky. Oh ya gw juga sepupu jauh dari keluarga Adikuncoro. Gw kalo di sekolah biasanya dijuluki most wanted girl. Bukan cuma gw sih tapi si delvi sama ica juga. Kita juga biasanya dijuluki TriplesTrouble(TT) karena kita sering banget buat masalah:v tapi kita juga gak ninggalin prestasi kita lho... bahkan kalo ada lomba lomba kita yang sering jadi wakil. Tapi kayaknya julukan TriplesTrouble akan berubah deh. Karena adik terzeyeng gw bakal balik ke indo WOOOYY. Jadi kita bakalan ada 4 orang:v ok dah dulu ya babay...

Alghama Leondika Pratama

Gw ank tunggl dr keluarga pratama sekaligus pewaris pratama'G perusahaan yang bergerak dalam semua bidang dan menduduki peringkat ke 2 setelah Adi'k company. Gw sahabatnya ditto gw orngnya mls ngmng,tp orng-orng blng kl gw itu dngn gw dpt julukn the ice most wanted. Gw tambah dngn krn kejadian sekitr 10 bln yg lalu.

Esa Madiova Asdhisya

Pangil gw Esa. Gw sahabt ditto sekaligus sepupu jauhnya. Gw abngnya killa. Gw sekolah di Adikuncoro senior high school. Disana gw ama sahabt gw dijuluki Most wanted boy karena emang visual kita diatas rata-rata terus juga si ditto kan anak pemilik yayasan. Nah tambahannya lagi nih gw punya banyak cewek jadi makin tenar deh:v ok dah dulu ye.

Addaffa Raddek Darmoto

Gw abangnya ica sama sahabtnya ditto. Gw sekolah di sekolahnnya bonyoknya si ditto. Gw seneng kalo gw ama sahabat gw lagi jalan ber lima pasti para ciwi-ciwi ASHS pada jingkrak jingkrak kayak cacing karoke:v kenapa bisa begitu? Karena gw sm sahabat sahabat gw itu most wanted boy. Ok gw juga punya otak yang kata si ditto radak miring ke kiri. Padalah ditto juga otaknya radak miring ke belakang:v gw orangnya biasa di sebut gesrek terus suka tebar pesona. Tapi gini gini gw kagak pacaran kayak si Esa. Ehhhtttz bukannya gk laku,tp gw males pacaran aja. Entar kalo pacaran gk bisa tebar pesona lagi donk. Ok guys segitu dulu ya..

Alex Gorano Dirgantara

Panggil gw Alex,gw sahabatnya ditto tapi gw pny sedikit dendam sm salah satu dari merekan. Kalo kalian tanya alasannya silakan ikuti cerita ini sampai akhir ok. Gw anak tunggal. Dirgantara company adalah perusahaan keluarga gw yang menduduki posisi ke 6. Ok sekian dulu bay.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa follow ig: @nlsrinq_aw
Tunggu kelanjutannya ok
Kalo kalian suka cerita ini silahkan sentuh tombol bintang ok...sebagai tanda menghargai autor.
Bay sampai jumpa di part berikutnya......

COUPLE BAD AND FOUR BABY ALTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon