Nisrima Cleona queeny Adikuncoro

1.7K 70 1
                                    

New york,Amerika serikat

Seorang gadis berparas amat cantik bak dewi yunani terlihat masih bergulat dengan selimutnya. Mungkin ia lelah karena menyiapkan barang-barangnya yang akan ia bawa menuju Indonesia. Sampai terdengar suara ketuka di pintu kamar gadis itu.

'Tok'
'Tok'
'Tok'

"Dek bangun dah siang. Kita bakal balik ke indo jam 9 lho dek...." ucap seorang laki-laki berparas bak dewa yunani yang memiliki iris mata sama dengan gadis yang sedang tertidur itu.

'Brak'
'Brak'

Karena sudah lebih dari 15 menit mengetok-ngetok pintu. Akhirnya sang kakak memukul mukuk pintu kayak orang yang ingin mendrobrak pintu itu. Tak lama kemudian seorang gadis dengan iris mata bewarna coklat muda dan berkulit putih seperti salju itu membuka mata. Karena ia kesal dengan sang kakak, ia langsung menuju pintu dan langsung membuka pintu itu.

'Cklek'

"Apaan sih bang?gw masih ngantuk. Lo gk tahu apa kmrn gw ada pemotretan terus langsung ke kantor sampe jam set 11. Belom lagi beres beres baju." Ucap gadis itu

Sang kakak hanya menatapnya malas.
"Nisrima Cleona Queeny Adikuncoro yang katanya pinter,bijak,dan tegas. Abang mau tanya kmrn siapa yang ngeberesin perlengkapan? Dasar adik luknut. Dah cepet mandi kasian oma sama opa dah nunggu dari tadi." Ucap sang abang ke Nis.

"He3 pis bang....ok Nis mau mandi dulu ok. Baby babang tamvanque" ucap cleo langsung menutup pintu dan mandi

10 menit kemudian

"Buongiorno morning semuanya." Teriak cleo saat keluar dari lift dan menuju ke ruang makan.

"Dek yang bener napa,mana ada Buongiorno morning? Katanya lulusan S2 tapi bahasa kok kayak anak tk." Cibir sang Abang

"Yeee sibuk amat lo bang."ucap cleo

"Ini gak ada yang nyambut cleo gitu?"lanjutnya sambil cemberut

Opa dan omanya yang melihat cucu perempuannya yang cemberut langsung bersuara.

"Selamat pagi juga princesnya opa" ucap opa
"Good morning too my princes" ucap oma

"Ayo cle cepet duduk biar cepet sarapan. Zakky gk usah nyibirin adiknya terus." Lanjut oma yang membuat zakky mendengus pasrah sementara adiknya,cleo malah cengar-cengir.

15 menit berlalu serapan yang dilakukan oleh oma,opa,bangZak,dan cleo pun selisai. Opa membuka percakapan dengan menyayakan apakah cucu-cucunya sudah siap berangnkat ke tanah kelahirannya atau belum.

"Zakky,Cleo apakah kalian sudah siap menuju bandara?" Tanya opa

Zakky dan cleo hanya menganggukkan kepalanya dan menjawab "sudah opa"/"siap opa"

"Ok kalo gitu kita berangkat semarang saja biar gak telat" ucap oma kepada mereka bertiga.

Zakky dan opa menggangguk sementara cleo

"Bentar oma,cle mau ambil barang cle yang masih ada di kamar." Ucap cleo dan diangguki oleh semua orang yang ada di ruang keluarga.

SKIP

Bandara nasional John F. Kennedy

Opa,oma,zakky dan cleo turun dari mobil,jangan lupa ada sekitar 20 bodyguard yang berada di sekitar mereka. Saat mereka turun,opa dan oma nampak bingung.

"Zak kenapa disini tidak ada jet yang berlambang candi dan singa? Kenapa disini cuma ada 1 jet dan itu berlambang bunga mawar dengan sayap bewarna emas?" Tanya oma

COUPLE BAD AND FOUR BABY ALWhere stories live. Discover now