Prolog

8.2K 581 52
                                    

7 Juni 2019, Prancis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

7 Juni 2019, Prancis

Office National de la Chasse et de la Faune Sauvage (ONCFS) atau Badan Perburuan dan Margasatwa Prancis mengatakan bahwa secara perhitungan matematis dan berdasarkan pelacakan di lapangan, diperkirakan jumlah serigala dewasa meningkat hingga 23 persen dibandingkan perhitungan rata-rata musim dingin pada tahun lalu.

Menurut sejarahnya, di Prancis serigala pernah diburu hingga punah pada tahun 1930-an. Secara bertahap populasinya bertambah lagi pada tahun 1990-an menyebar sampai ke Pegunungan Alpen. Sekarang ada semakin banyak serigala ditemukan di pegunungan lainnya, yaitu di sekitar wilayah tenggara, tempat ditemukannya peningkatan hewan tersebut baru-baru ini. Salah satunya adalah di sekitaran Pegunungan Pirenia yang memisahkan Prancis dengan Spanyol.

Serigala liar dengan populasinya yang semakin meningkat ini membuat para peternak khawatir. Berdasarkan data laporan tahun lalu ada sekitar 12.500 hewan ternak mati, sehingga menimbulkan kerugian yang besar terutama bagi peternak domba. Namun pemerintah tampaknya tidak akan tinggal diam, mereka mengumumkan bahwa 17-19 persen dari populasi serigala liar akan dimusnahkan setiap tahunnya.

Dari sekian fakta di atas, apakah orang-orang tahu tentang kebenaran yang terjadi dibalik peningkatan populasi tersebut? Yaitu sebuah dunia yang tak tersentuh manusia normal, di mana para Canis hidup berdampingan secara rahasia. Canistopia, sebuah rumah yang aman dan nyaman bagi para half-wolf  'istimewa', dibangun dengan sedikit bantuan dari hal yang tidak logis semacam 'sihir'.

.

.

.

.

.

💜 Amazing trailer by Ddaryeok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜 Amazing trailer by Ddaryeok

CanistopiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang