Rise Up 04.

255 7 0
                                    

Gw mau ngenalin another character for this story.

Gw mau ngenalin another character for this story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carmichael Santoso (33)  : Michael.
Kakak pertamanya Celinne.
Tinggi : 183 cm.
Paling rasional juga kalem di antara saudara-saudaranya.

Carallus Lupin Santoso (33) : Lupin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carallus Lupin Santoso (33) : Lupin.
Adik kembar tak identiknya Michael. Cuma beda 4 menit doang dari si Kakak.
Bad boy dalam keluarga. Tempramental dan troublemaker. Tapi sayang banget sama keluarganya juga super protektif sama Celinne. Hobinya berantem sama Kayro tiap kali ketemu.

***************************

     Pria itu turun dari motor besar impor mahal warna merahnya, memarkirkannya sembarangan pada halaman depan Kampus. Dirinya sadar betul sudah menjadi pusat perhatian sejak memasuki area Institusi Jayaraya, beberapa anak gadis bahkan tak segan menunjuk-nunjuk ke arahnya.

     Carallus Lupin Santoso berjalan santai menyusuri trotoar halaman, penampilannya hari itu memang patut mendapatkan sorotan meski sehari-harinya suka begitu, diluar fisik rupawannya.

     Ada sepasang iris berwarna hazzel tersembunyi dibalik  kacamata hitam bermerknya. Tubuh kekar berototnya terbalut sempurna kaus pendek coklat berkerah 'v' dimana para gadis bisa melihat sekilas tulang selangka maupun belahan dadanya. Dipadu jaket kulit hitam serta celana jeans navy belel, orang awam bakal mengira kalau Lupin adalah seorang alumni Institusi Jayaraya dan seorang Aktor papan atas yang sedang bosan, lalu  memutuskan untuk berjalan-jalan ke bekas sekolahnya. Meski bagian terakhir itu benar, minus dia bukan bintang film.

     Sesungguhnya Institusi Jayaraya diberkahi dengan begitu banyak siswa atau siswi berparas rupawan, mengingat ini sekolah Internasional, sehingga ada banyak anak berdarah campuran maupun warga negara asing mengenyam pendidikan disana. Akan tetapi sosok Lupin memang lain dari yang lain. Aura superioritasnya terpancar begitu kuat.

    Lupin sudah mencapai undakan anak tangga gedung utama asrama perempuan ketika dua sosok mencuri perhatiannya. Itu adalah Celinne Santoso, adik perempuan semata wayang sekaligus kesayangannya. Sedang bersama seorang pemuda bertubuh tinggi ramping berotot.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEAUTIFUL TWENTY : BEAUTIFUL SERIES SPIN OFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang