060 : Beware consilium.

9.5K 1.2K 314
                                    




alo bar ueueueue. sembilan hari mah masih termasuk cepet ye ga? ( ͡° ͜ʖ ͡°)



.

.

.






【 60 : now he's gotta firefight 】bgm : Alejandro - Lady Gaga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

【 60 : now he's gotta firefight 】
bgm : Alejandro - Lady Gaga.








;:;:;:;

Memasuki liburan semester, ini hari terakhir mereka berada di akademi.

Pagi hari sunyi pada musim dingin seluruh siswa dikumpulkan ke aula, terduduk rapi menghadap panggung itu; tempat guru-guru juga pembimbing berdiri.

Sire Mue datang ke tengah dan mengambil posisi pada belakang podium kayu yang terukir dari jati; memperlihatkan seni rumit mengelilingi lambang keagungan akademi. Suara tua tersebut menggema tanpa terlengkapi pengeras suara; "Maiorum dignitate retinere YaGook," ( menjunjung tinggi martabat leluhur YaGook ) ajunya pembuka.

"Et sanguis meus!" para siswa menyerukan serentak tanggapan mereka dengan jari telunjuk juga tengah menyentuh sisi leher. Dengan darah-darahku, ya, menjunjung martabat para pendahulu akademi adalah tanggung jawab yang pantas dipertaruhkan dengan segenap darah yang mengalir.

Sumpah mereka sedari awal menjejaki tanah ini.

"Hari ini kalian akan menanggalkan jubah dan terbebas dari tiap-tiap aturan," jeda, nuansa dalam ruang ini tampak dingin dan luar biasa kaku; "Tapi ingatlah sebagai prajurit, petarung, pemimpin. Kekuatan ini ada untuk memperbaiki kerusakan serta merta meninggikan kemuliaan kaum kalian."

Sire Mue terdiam sejenak, menatap satu-persatu tiap baris para murid dengan sorot mata teduhnya yang setajam pedang.

"Nikmati waktu yang kalian miliki! Dan kembalilah sebagai pribadi yang tak ternoda kebebasan dunia!"

YaGook AcademyWhere stories live. Discover now