046 : Killing talentum.

11.7K 1.4K 808
                                    



iya ini udah update. ampunin




.

.

.






【 46 : for the debt i owe, gotta sell my soul 】bgm : bury a friend - Billie Eilish

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

【 46 : for the debt i owe, gotta sell my soul 】
bgm : bury a friend - Billie Eilish.








;:;:;:;

Di tengah malam Taehyung kembali ke kamar setelah menarik Jimin dari jangkauan Si Vampir hingga keduanya sempat terlibat perdebatan kecil, akan tetapi, Si Incubus yang tak memiliki kuasa besar untuk menolak putra Hades pada akhirnya hanya menurut, sebab abdi pada Sang pangeran.

Sesungguhnya, Taehyung tak ingin melihat raut sendu tercetak di air muka sosok itu, akan tetapi ia lebih tidak ingin melihat Jiminnya semakin dipermainkan.

Taehyung menghela napas mengatur emosional ketika membuka pintu, maka seluruh tempramental sebelumnya kini membumbung begitu mendapati keberadaan Jungkook masih terlelap di atas ranjang.

Tanpa sadar, senyum kecil tersunging di wajah.

Ia berjalan mendekat usai menutup pintu, berusaha tak membuat suara hingga pelan-pelan mendudukan diri di bibir kasur, memperhatikan wajah tidur Jungkook yang damai.

Entah dorongan dari mana, dengan pergerakan halus ia menyingkirkan anak rambut yang menghalangi wajah itu, lantas melirik jubahnya yang menyelimuti raga Si Werewolf—jubah musim dingin Jimin. 

Satu lagi dorongan misterius muncul begitu saja, tanpa alasan, ia mengamit jubah ini dan melemparnya ke lantai.

Akalnya sendiri pun mempertanyaan, ia tak menginginkan hal tersebut; apa karena jubah itu milik sahabatnya dan dipakai sembarang orang? 

YaGook AcademyWhere stories live. Discover now