034 : Zestó lust.

10.4K 1.4K 483
                                    




secercah pelarian dari resah hati



.

.

.






【 34 : you'll be safe under my control 】bgm : Lily - Alan Walker

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

【 34 : you'll be safe under my control 】
bgm : Lily - Alan Walker. 








;:;:;:;

Sidang-dua berjalan jauh lebih cepat dari sidang sebelumnya, pada senja menjelang malam yang belum terlalu larut seluruh siswa pemenang sesi ini dikembalikan ke kastil. Memiliki satu kali lagi waktu libur di hari esok sebelum menempuh sidang-tiga.

Maka, Jungkook memisahkan diri dari kawan-kawan serigala; sekitar lima pejuang dari bangsa mereka gugur sepanjang pertadingan. Tak ayal sebab bertempur dengan bangsa-bangsa yang pula terkenal kuat. Salah satunya, Demigod. Cukup mengejutkan manakala pada sebuah sesi terbias mentari keoranyean salah satu Werewolf paling muda terkapar di tanah colosseum setelah menghadapi Si putra Apollo, hanya beberapa sekon setelah denting bel berbunyi.

Akan tetapi, Jungkook tak ingin memikirkan hal ini kembali, cukup baginya melolong marah selama sidang menyaksikan teman-temannya mulai berjatuhan. Kini, ia melangkah pada lorong gelap, sedikit diterangi cahaya rembulan menyusuri ubin menuju kamar Si putra Hades. 

Akan tetapi, di persimpangan koridor ia terhuyung mundur sebab bertabrakan dengan seseorang. Sementara figur itu langsung terjatuh ke atas lantai yang lembab.

"Oh! Astaga, maafkan aku—aku tidak melihatmu!" ia berniat membantunya berdiri, akan tetapi Jungkook bahkan tak lebih cepat dari perempuan di sana yang lantas mengulurkan tangan.

YaGook AcademyWhere stories live. Discover now