052 : Dandelion gradus.

10.5K 1.3K 304
                                    



eh update




.

.

.






【 52 : what you do to me is indescribable 】bgm : Queen Of Disaster - Lana Del Rey

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

【 52 : what you do to me is indescribable 】
bgmQueen Of Disaster - Lana Del Rey.








;:;:;:;

Ia mengetuk pintu Chamber Jimin beberapa kali. Yang menyambutnya justru seorang Ogre; sambil menatapnya takut-takut pemuda itu berkata bahwa Si Incubus tidaklah ada dalam kamar mereka. Taehyung hanya mengangguk, tanpa mengucapkan kata lain ia berbalik, melangkah beberapa kaki sebelum akhirnya terdiam di tengah koridor. Entah mengapa kilasan dari alam bawah sadarnya lagi-lagi terlintas. 

Tentang masa lampau yang di lalui Kim Taehee, kebengisan Hades di dalamnya bersama keputusan para Dodekatheon. Pun ...

Perkara masa depan.

Ia menggemelatak graham.

Semenjak menyadari artian dalam kilas-kilas yang Sang takdir tunjukan, ia telah menahan diri untuk tidak membunuh Si Werewolf tatkala figur itu melalui fase semaput panjangnya.

Namun memikirkan banyak sekali hal menjadikannya urung melakukan niat.

Pergerakan dan seluruh viribusnya seolah mati tiap kali ia berdiri di sisi ranjang Jungkook, tidak satupun percikan api nerakanya mampu terhempas dengan amarah dan niatan membunuh yang luar biasa tinggi, seakan-akan, tubuhnya menolak untuk menyerang sosok ini.

Maka Taehyung telah menyerah atas tempramental yang tak mampu menerima kenyataan di masa depan, hanya saja, ia pikir takdir masih dapat diubah jikala dirinya melakukan hal lain. Seperti, mengendalikan Si Werewolf dalam genggaman tanpa mengeluarkan viribus. Ini termasuk keuntungan tinggi sebab para Setengah Serigala tak bisa dikendalikan lewat kemampuan terbesarnya sekalipun.

YaGook AcademyWhere stories live. Discover now