032 : Obscure sinfonia.

8.3K 1.4K 296
                                    




siapa ni yang nagih-nagih mulu



.

.

.






【 32 : dancin' on to your heartbeat 】

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

【 32 : dancin' on to your heartbeat 】








;:;:;:;

Sunyi.

Jungkook membisu seutuhnya dalam rengkuhan sebelah tangan Taehyung yang semakin merapat. Lamat-lamat, dengan pasti merasakan embus napas sosok itu memberat senada jemari yang mencengkeram bagian belakang jubahnya.

Helaian Taehyung menyentuh pipinya, dan kening yang bertumpu pada bahunya entah kenapa membuat banyak sekali pertanyaan. Sementara, Taehyung bahkan tak mengeluarkan suara sama sekali selain deru napas.

Lantas detik di mana jemari lain yang semula menyentuh belakang kepalanya merangsek turun, Jungkook sempat tersentak sebab Taehyung membelai sepanjang lengannya di balik jubah sebelum menautkan jari-jari mereka. Dalam genggaman erat satu arah.

Atas seluruh perlakuan tersebut, Jungkook tetap terdiam.

Tidak lagi membatu; akal sehatnya diyakini telah kembali namun entah kenapa, daripada mempergunakan peluang untuk mendorongnya jauh-jauh ia justru membiarkan bahunya sebagai sandaran Si putra Hades.

Sebab Jungkook bisa mendengar jelas suara gemelatak graham yang perlahan terdengar, bersambut pegangan di jemari dan belakang jubahnya mengetat. Semakin erat, dan lumayan menyakitkan.

Sedangkan Taehyung tengah menahannya, menahan segala pesakitan yang menghakimi keabadiannya, pukulan yang menghantam kuat-kuat sel otak dan segenap persendian raganya, sekedar mempersiapkan diri membaca jelas-jelas kemunculan lembaran kisah pada alam bawah sadar.




●●●

YaGook AcademyTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon